Sukses

Top 3: Daftar Terbaru Miliarder Indonesia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (1/12/2016) sore:

Liputan6.com, Jakarta - Forbes kembali mengeluarkan daftar orang terkaya di Indonesia. Secara keseluruhan, harta para orang kaya di Indonesia di tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini dipicu dengan membaiknya perekonomian ekonomi Indonesia selama satu tahun terakhir.

Sebanyak 36 miliarder Indonesia mengalami kenaikan harta. Total kekayaan 50 orang paling kaya di Indonesia ini tercatat US$ 99 miliar naik dibandingkan posisi tahun lalu yang di angka US$ 92 miliar.

Artikel mengenai daftar terkaya orang di Indonesia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (1/12/2016) sore:

1. Daftar Terbaru Orang Terkaya RI pada 2016, Siapa Teratas?

Forbes Indonesia kembali mengeluarkan daftar orang terkaya. Dalam daftar ini, nama-nama lama masih menduduki peringkat atas.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kakak-beradik Budi dan Michael Hartono menduduki peringkat pertama dengan kekayaan mencapai US$ 17,1 miliar atau sekitar Rp 231,62 triliun (estimasi kurs 13.545 per dolar AS).

Sumber kekayaan dari Budi dan Michael bersaudara dari industri rokok. keduanya merupakan pemilik Group Djarum.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 10 Jurusan Kuliah dengan Kenaikan Gaji Terbesar Saat Kerja

Setiap mahasiswa yang berkuliah tentu memiliki keinginan untuk bisa bekerja dalam karier sesuai kemampuannya. Mereka juga ingin untuk bisa mendapat penghasilan yang besar dari apa yang mereka kerjakan.

Survei yang dilakukan oleh Expert Market mengungkap lulusan kuliah yang bisa mendapat peningkatan penghasilan paling besar selama kariernya. Data ini didapat dengan mensurvey 200 lulusan kuliah yang sudah bekerja selama 10 tahun.

Hasil studi memperlihatkan jurusan media dan komunikasi mampu menduduki peringkat teratas dengan peningkatan penghasilan terbesar sepanjang kariernya. Mereka yang bekerja di bidang ini mampu mendapat peningkatan penghasilan hampir 80 persen sejak awal karier.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Katakan 4 Hal Ini Sebelum Anda Diterima Kerja

Wawancara kerja merupakan proses penting yang harus dilalui semua kandidat pelamar demi mendapat pekerjaan yang mereka impikan. Maka dari itu, tidak heran apabila banyak dari mereka yang rela mempersiapkan diri sebaik mungkin demi bisa melalui hal ini dengan lancar.

Saat wawancara kerja, Anda akan ditanya dengan berbagai pertanyaan tentang pengalaman serta kemampuan yang dimiliki. Bukan tidak mungkin, Anda pun akan menceritakan semua hal tentang diri Anda kepada pewawancara.

Menceritakan tentang apa yang Anda alami memang sah-sah saja, namun bukan berarti Anda harus menceritakan semuanya. Berikut 4 hal yang tidak harus Anda katakan sebelum diterima kerja.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini