Sukses

PLN Jamin Pasokan Listrik Aman Saat Demo 2 Desember

Di seluruh wilayah Jakarta, PLN Disjaya telah menyiagakan seluruh pertugas untuk menjaga pasokan listrik.

Liputan6.com, Jakarta PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menjamin pasokan listrik di ibu kota khususnya lokasi berlangsungnya aksi demo 2 Desember sekitaran Monumen Nasional (Monas) dalam keadaan aman.

Manager Komunikasi, Hukum, dan Administrasi PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Aries Dwiyanto mengatakan, PLN Disjaya telah menyi‎agakan trafo cadangan untuk mengantisipasi gangguan pasokan listrik di wilayah monas dan sekitarnya saat demo 2 Desember berlangsung.

"Pasokan listrik di ring satu Monas," kata Aries, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Aries melanjutkan, selain di dalam monas, PLN Disjaya juga menyediakan trafo portabel di luar kawasan Monas. ‎Hal ini bertujuan untuk menjaga kehandalan pasokan listrik dan menjaga kenyamanan masyarakat yang menggelar demo 2 Desember. ‎"Kita siapkan travo,  di luar kita siapkan juga," ungkap dia.

Aries juga memastikan, keamanan pasokan listrik tidak hanya pada wilayah yang menjadi konsentrasi aksi demo 2 Desember. Di seluruh wilayah Jakarta, PLN Disjaya telah menyiagakan seluruh pertugas untuk menjaga pasokan listrik.

"Jadi amanlah untuk sisi pasokan listrik, seluruh Jakarta pasti zero down time kita lakukan," tutup dia. (Pew/Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Demo 2 Desember adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 2 Desember adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 2 Desember

  • PLN merupakan perusahaan listrik milik negara.

    PLN

  • Listrik adalah daya atau kekuatan yang dapat digunakan untuk menghasilkan panas, cahaya, atau untuk menjalankan suatu mesin.

    Listrik