Sukses

MasterCard Tawarkan Fasilitas Khusus untuk Konsumen Kelas Atas

Perusahaan kartu kredit MasterCard meluncurkan program Mastercard Affluent card sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen kelas atas.

Liputan6.com, Jakarta - Meningkatnya pertumbuhan masyarakat kelas atas di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika memberikan peluang tersendiri bagi sektor keuangan. Perusahaan kartu kredit MasterCard meluncurkan program Mastercard Affluent card sebagai bentuk pelayanan bagi konsumen kelas atas.

MasterCard Division President wilayah Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam Safdar Khan mengatakan, wilayah Asia Pasifik diprediksi menjadi wilayah dengan pertumbuhan terbesar. MasterCard pun menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dirasakan bagi pemegang kartu di konsumen kelas atas.

"Pertumbuhan orang kaya di wilayah Asia Pasifik diprediksi akan mencapai 10,4 persen di tahun 2017. Hal ini membuat kami bisa memberikan pelayanan terbaik pada pemegang kartu lewat MasterCard Affluent Card," ujar dia di acara Affluence Reimagined by Mastercard di Hotel Fairmont Jakarta, seperti  ditulis Jumat (2/12/2016).

Lebih lanjut Safdar menjelaskan, banyak penawaran menarik yang ditawarkan bagi pemegang kartu MasterCard. Pemegang kartu dapat mendapat fasilitas yang menunjang gaya hidup hingga perlindungan dalam melakukan transaksi.

"Pemegang kartu dapat mendapat pengalaman secara eksklusif untuk menjunjang gaya hidup. Mereka yang senang bepergian juga dapat menggunakan kartu untuk mendapat manfaat selama proses perjalanan seperti kemudahan hotel, hingga perlindungan saat transaksi," jelasnya.

Dalam MasterCard Affluent Card, pemegang kartu juga berhak mendapat kebutuhan saat berwisata seperti pelayana pribadi di bandara layanan mobil dan limusin, hingga akses ke lebih dari 600 lounge bandara di seluruh dunia. MasterCard juga menyediakan program global Entry, program jet pribadi, kapal pesiar dan pilihan hotel dan resor mewah.

"Di antara semua fasilitas yang disediakan, kami hanya ingin memberikan ketenangan, bahwa kartu MasterCard yang dimiliki selalu memberikan keamanan bagi pemiliknya," tutur Safdar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.