Sukses

Direksi dan Komisaris Pengelola Taksi Express Kompak Mundur

Pengunduran diri para direksi dan komisaris PT Express Transindo Utama Tbk akan efektif pada 19 Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Para direksi dan komisaris PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) kompak mengundurkan diri dari jabatannya.

Mengutip keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (2/12/2016), Sekretaris Perusahaan PT Express Transindo Utama Tbk Handy Prawira menuturkan, perseroan telah menerima surat pengunduran diri antara  Daniel Podiman, selaku direktur utama.

Kemudian, David Santoso yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur, Tan Tjoe Liang dari jabatannya selaku Komisaris Utama, Darjoto Setyawan dan S.Y Wenas dari jabatannya Komisaris Perseroan.

Direktur PT Express Transindo Utama Tbk David Santoso pun membenarkan hal tersebut. "Iya benar saya mundur," ujar David saat dihubungi Liputan6.com.

Pengunduran diri tersebut berlaku efektif pada 19 Januari 2017. Atau setelah diberlangsungkannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) terkait persetujuan pengunduran diri itu dengan memperhatikan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

Seperti diketahui, PT Express Transindo Utama Tbk mencatatkan rugi Rp 81,80 miliar hingga kuartal III 2016 dari periode sama tahun sebelumnya untung Rp 11,07 miliar. Pendapatan perseroan merosot menjadi Rp 512,57 miliar hingga kuartal III 2016 dari periode sama tahun sebelumnya Rp 721,40 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini