Sukses

7 Deodoran Termahal di Dunia

Ada banyak sekali merek deodoran di seluruh dunia. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Ingin tahu mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Deodoran dianggap sebagian bagian terpenting karena digunakan di seluruh dunia oleh semua orang. Tujuan penggunaan deodoran sendiri adalah untuk memiliki aroma segar dari pagi hingga malam, dan terhindar dari bau badan.

Ada banyak sekali merek deodoran di seluruh dunia. Beberapa merek mungkin membedakan antara deodoran untuk pria dan wanita, namun ada beberapa deodoran yang bisa digunakan sekaligus untuk pria maupun wanita.

Harga deodoran yang ditawarkan pun bervariasi, ada yang murah dan bahkan ada yang mahal. Apa saja deodoran termahal? Berikut tujuh deodoran termahal di dunia yang dilansir dari laman Mostluxuriouslist.com:

7. Old Spice, Sweat Defense deodorant

Deodoran Old Spice

Old Spice mungkin bukanlah merek yang sangat terkenal dalam hal kampanye pemasaran dan iklan di televisi. Namun, tetap saja deodoran ini dianggap sebagai merek terbaik untuk deodoran dan perlengkapan mandi.

Deodoran ini memiliki bau tradisional tua dan dapat melindungi penggunanya selama lebih dari 12 jam. Deodoran ini dihargai seharga US$ 19,96 atau setara dengan Rp 269 ribu (kurs US$ 1 = Rp 13.505). Mungkin harga tersebut memang mahal dibandingkan dengan beberapa merek lain, namun kualitas yang dimilikinya sudah sangat sepadan dengan harganya.


6. Crystal Body Deodorant Stick

Crystal Body Deodorant Stick

Mungkin beberapa orang di dunia alergi terhadap deodoran normal yang tersedia di pasar. Namun, Anda dapat tenang karena deodoran ini dirancang khusus untuk membantu orang-orang dengan berbagai jenis alergi.

Walau tanpa aroma, namun deodoran ini dapat bekerja secara efisien untuk waktu yang lama dan tidak meninggalkan noda di pakaian bahkan setelah berkeringat. Harga yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan deodoran ini, yaitu seharga US$ 7 atau setara dengan Rp 94 ribu.

5. Maxim Prescription Strength Antiperspirant & Deodorant

Maxim Anti Perspirant Roll On

Maxim merupakan merek terkenal dan digunakan pula oleh sebagian besar orang di dunia. Deodoran ini dikembangkan untuk orang-orang yang memiliki masalah pada keringat tak terkendali (berlebihan), terutama di musim panas.

Deodoran ini sangat efektif dan benar-benar ampuh terbebas dari keringat dalam waktu yang lama. Walau tanpa aroma, deodoran ini dapat digunakan dua kali sehari. Harga deodoran ini adalah US$ 14,95 atau setara dengan Rp 202,95 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boss

4. Boss by Hugo Boss

Hugo Boss

Hugo Boss adalah merek yang sangat terkenal, terutama untuk produk pria di dunia. Deodoran ini dibuat untuk laki-laki dengan dua tujuan.

Aroma deodoran ini mirip parfum pria dengan aroma sangat kuat. Selain itu, deodoran ini juga sangat efektif untuk perlindungan keringat dan tidak meninggalkan noda di pakaian. Harga deodoran ini seharga US$ 25,90 atau setara dengan Rp 349 ribu.

3.CK Be by Calvin Klein for men

CK Be

Calvin Klein adalah merek yang sangat terkenal dan digunakan di seluruh dunia. Deodoran ini dibuat untuk mengusir bau keringat dan memiliki kualitas terbaik dibandingkan dengan produk lainnya. Harga yang harus Anda keluarkan untuk dapat memilikinya adalah sebesar US$ 23,96 atau setara dengan Rp 322 ribu. Mungkin harga yang ditawarkan cukup mahal, namun sudah sepadan dengan kualitas yang diberikan pada deodoran ini.

3 dari 3 halaman

Vetiver


2. Vetiver by Guerlain for Men Deodorants

Vetiver

Guerlain merupakan rumah fashion yang sangat terkenal dan merupakan salah satu yang mahal. Kelebihan deodoran yang ditawarkan oleh merek ini, yaitu sangat intens, memiliki aroma dan kualitas berbeda sehingga dapat menjadi pengganti parfum terbaik, serta memberikan perasaan segar sepanjang hari kepada penggunanya. Harga deodoran ini sebesar US$ 28 atau setara dengan Rp 377 ribu.

1. John Varvatos for Men Deodorants

 John Varvatos

John Varvatos merupakan merek kelas tinggi dunia. Merek ini selalu berada di atas karena kualitas produknya. Deodoran merek ini sangat efektif dan mirip dengan parfum. Kelebihan lainnya yang dimiliki deodoran merek ini adalah memiliki aroma yang ringan dan tidak meninggalkan noda pada kain.

Deodoran ini merupakan salah satu deodoran yang paling terkenal dan dicintai dunia. Harga deodoran yang terkenal ini seharga US$ 30 atau setara dengan Rp 404 ribu. (Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini