Sukses

Top 3: BNI Buka Lowongan Kerja Terbaru

Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, bekerja di bank masih menjadi salah satu pilihan yang diminati banyak orang. Lalu, apa sampai saat ini Anda masih penasaran ingin merasakan bekerja di bank? Jika ya, inilah kesempatan Anda untuk mencoba bekerja di bank pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

BNI membuka lowongan hingga 9 Desember 2016 nanti. Posisi lowongan yang ditawarkan ada dua, yaitu posisi Programmer (Human Capital Project) dan Akuntan Officer.

Demikian artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Jumat ini. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. BNI Buka Lowongan Kerja Terbaru

Hingga saat ini, bekerja di bank masih menjadi salah satu pilihan yang diminati banyak orang. Lalu, apa sampai saat ini Anda masih penasaran ingin merasakan bekerja di bank? Jika ya, inilah kesempatan Anda untuk mencoba bekerja di bank pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

BNI membuka lowongan hingga 9 Desember 2016 nanti. Posisi lowongan yang ditawarkan ada dua, yaitu posisi Programmer (Human Capital Project) dan Akuntan Officer.

Berita selengkapnya baca di sini

 

2. Menteri Susi Jadi Rebutan Kepala Polisi Dunia

Nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di mata dunia terus melambung sejak kebijakan kontroversialnya memerangi praktik pencurian ikan (illegal fishing) di Indonesia. Mantan CEO Susi Air ini bahkan menjadi rebutan kepala polisi dari berbagai negara yang ingin memboyong Susi ke negaranya.

"Saya, Indonesia, dianggap jadi pionir dunia soal illegal fishing. Makanya WWF memberi penghargaan Living Planet Award," ujar Susi saat konferensi pers di kantornya, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Berita selengkapnya baca di sini 

 

3. Penduduk di Negara Ini Paling Pintar Matematika

Data yang dihimpun oleh Organization for Economic Co-operation and Development (OECD) memperlihatkan beberapa negara dengan penduduk paling pintar di dunia.

Mereka berhasil untuk menyelesaikan ujian internasional Program for International Student Assessment (PISA) dengan nilai tertinggi yang salah satu mata ujiannya adalah matematika.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.