Sukses

Bergelar Doktor Honoris Causa, Ini Resolusi Menteri Susi di 2017

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga memiliki harapan untuk Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk sambut tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan juga memiliki harapan menyambut tahun baru. Susi Pudjiastuti  menginginkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) lebih baik di tahun depan.

Saat ditanyakan mengenai resolusi untuk pribadi dan KKP di acara makan siang bersama, Menteri Susi hanya menjawab singkat diikuti dengan guyonan yang mengocok perut.

"Maunya sih kerjanya kurang," kata Susi sambil tertawa di rumah dinas Widya Chandra, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Sementara untuk KKP pun, Menteri Susi hanya sedikit berbicara. "KKP lebih baik lagi, ikan lebih banyak, dan nelayan lebih senang," dia berharap.

Menteri Susi Pudjiastuti sudah menerima gelar Doctor Honoris Causa atau doktor kehormatan dari Universitas Diponegoro. Gelar ini tak lantas membuat Susi berubah 180 derajat. Dia tetap ceplas ceplos tampil apa adanya. "Sama saja, tidak ada yang berubah," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini