Sukses

Top 3: Kesempatan Berkarier di BUMN Energi

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (9/12/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) energi terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) membuka kesempatan berkarier bagi lulusan D3 dan S1.

Lowongan ini untuk menjadi pekerja kontrak, maksimum selama dua tahun. Pertamina akan menerima surat lamaran hingga 11 Desember 2016.

Artikel mengenai kesempatan kerja di Pertamina tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (9/12/2016):

1. Mau Kerja di Pertamina? Cek Lowongannya di Sini

BUMN energi terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk menjadi pekerja kontrak, maksimum selama dua tahun. Lowongan ini dibuka hingga 11 Desember 2016.

BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia ini membuka lowongan pekerjaan untuk dua bidang, yaitu Secretary to Board Commissioners dan Secretary to Vice President (Contract Employee) - Batch 8.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Punya Bos Menyebalkan? Ini Cara Mengatasinya

Pernahkan Anda menghadapi bos yang menyebalkan? Dari atasan yang semena-mena, atasan yang tidak menghargai jerih payah Anda, sampai mereka yang memberikan tugas di luar batas kemampuan kita?

Mungkin kalian merasa kurang nyaman atas ulahnya yang menjengkelkan dan sering berpikir untuk lari atau mengundurkan diri dari perusahaan yang kamu tempati sekarang? Tunggu dulu!! Jangan terlalu gegabah untuk mengundurkan diri.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 5 Tanda Anda Berada dalam Stres Keuangan

Mengalami stres keuangan dapat membuat Anda merasa seperti membawa beban berat di pundak. Tentu sulit untuk menikmati hidup dan menjadi riang.

Ketika pikiran terus-menerus pada masalah uang, tentu akan sulit untuk memikirkan hal lain. Stres keuangan tak hanya buruk bagi pikiran, namun juga untuk tubuh Anda.

Apakah Anda terlalu stres ketika mengalami masalah keuangan?

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini