Sukses

Top 3: Batu Ini Jadi Kado Populer Natal Seharga Rp 1,2 Juta

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum Minggu 11 Desember 2016.

 

Liputan6.com, Jakarta - Jelang perayaan hari Natal, banyak orang yang mencari kado untuk diberikan pada keluarga dan orang-orang terdekat. Tak jarang dari mereka juga mencari sesuatu yang unik agar hadiah tersebut bisa berkesan bagi orang-orang tersayang.

Sebuah supermarket asal Amerika Serikat menjual sebuah produk yang sangat unik. Sebuah batu kali yang terbungkus kulit dijual sebagai alternatif kado pada hari natal.

Menariknya, batu jenis ini ternyata banyak digemari oleh konsumen. Melansir CNNmoney, Sabtu 10 Desember 2016, situs supermarket Nordstorm memberitakan produk ini sudah habis setelah diluncurkan ke publik beberapa waktu yang lalu.

Artikel jadi kado Natal populer, batu ini dijual Rp 1,2 juta telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis Liputan6.com? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum Minggu (11/12/2016):

1. Jadi Kado Populer Natal, Batu Ini Dijual Rp 1,2 Juta

Jelang perayaan hari natal, banyak orang yang mencari kado untuk diberikan pada keluarga dan orang-orang terdekat. Tak jarang dari mereka juga mencari sesuatu yang unik agar hadiah tersebut bisa berkesan bagi orang-orang tersayang.

Sebuah supermarket asal Amerika Serikat menjual sebuah produk yang sangat unik. Sebuah batu kali yang terbungkus kulit dijual sebagai alternatif kado pada hari natal.

Menariknya, batu jenis ini ternyata banyak digemari oleh konsumen. Melansir CNNmoney, Sabtu 10 Desember 2016, situs supermarket Nordstorm memberitakan produk ini sudah habis setelah diluncurkan ke publik beberapa waktu yang lalu. Berita selengkapnya baca di sini

2. 3 Cara Sederhana Hemat Waktu dan Uang Saat Libur Akhir Tahun

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba. Bagi yang merayakan Natal dan tahun baru kegiatan antara lain belanja, membeli hadiah, atau menghias rumah dan pohon natal sudah menjadi kegiatan rutin bersama keluarga. Terkadang waktu serasa tidak cukup dan pastinya banyak uang yang dikeluarkan.

Melansir laman voiceofthevalley, berikut ini ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menghemat waktu dan biaya jelang musim liburan. Salah satunya berpikir cara ulang mendekor. Berita selengkapnya baca di sini

3. Minyak Dunia Naik, Bagaimana Harga BBM 2017?

Pemerintah kembali akan melakukan evaluasi harga BBM pada akhir bulan ini, untuk kemudian ditetapkan hasil keputusannya pada Januari 2017. Lalu apakah harga BBM akan naik, atau turun?

Ketua Komisi VII DPR RU Satya W Yudha mengungkapkan kemungkinan dari hasil evaluasi yang dilakukan pemerintah melalui Kementerian ESDM, harga BBM akan naik.

Satya menilai, kenaikan harga BBM ini tidak terlepas dari naiknya harga minyak dunia sebagai dampak dari kebijakan negara-negara anggota OPEC yang sepakat memangkas produksi 1,2 juta barel mulai Januari 2017. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini