Sukses

Libur Panjang, Transjakarta tambah 130 Bus ke Tempat Wisata

Bus transjakarta akan tambah jumlah bus ke Monas, Ragunan, TMII dan Ancol untuk menyambut libur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka melayani penumpang yang akan berkunjung ke titik-titik tempat wisata di akhir pekan maupun ketika libur panjang (long weekend), PT Transjakarta akan menambah jumlah bus Transjakarta yang beroperasi.

Rencananya ada 130 tambahan bus yang siap melayani penumpang ke tujuan wisata Ancol, Ragunan, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono menjamin seluruh armada Transjakarta akan mengakomodasi seluruh penumpang dengan pelayanan yang maksimal. Karena pelanggan adalah bagian penting dari Transjakarta.

‎"Tambahan 60 bus Transjakarta untuk koridor 1 (Blok M-Kota), 30 bus untuk koridor 5 (Ancol-Kampung Melayu), 30 bus Transjakarta melayani koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas), dan 10 bus Transjakarta yang melayani pelanggan ke TMII," kata Budi di Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Dia menuturkan, Transjakarta berusaha menyediakan layanan transportasi publik yang aman, nyaman dan terjangkau di DKI Jakarta dengan menambah petugas pelayanan. Dengan peningkatan layanan itu meningkatkan kualitas hidup pengguna jasa layanan sistem bus Transjakarta dan masyarakat DKI Jakarta pada umumnya.

"Kami menambah jumlah bus ke Monas, Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Ancol di setiap akhir pekan, apalagi ketika libur panjang. Kegiatan rutin ini dilaksanakan sesuai komitmen dalam memberikan pelayanan yang maksimal," jelas Budi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini