Sukses

Boediono dan Sri Mulyani Melayat ke Rumah Duka Mar'ie Muhammad

Mantan Menteri Keuangan Mar'ie Muhammad tutup usia 77 tahun di RS Pusat Otak Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Keuangan (Menkeu) era Orde Baru, Mar'ie Muhammad tutup usia pada dini hari tadi (11/12/2016). Sejumlah pejabat dan mantan pejabat pemerintah berdatangan untuk melayat ke rumah duka sejak pagi. Terlihat beberapa punggawa keuangan datang untuk berbelasungkawa.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Minggu ini, mantan Wakil Presiden sekaligus mantan Menkeu Boediono melayat ke rumah Mar'ie Muhammad. Dia datang sekitar pukul 09.00 WIB.

Selang beberapa menit ‎kemudian, hadir Mantan Menkeu Chatib Basri bersama istri. Lalu Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.

Lebih dulu sudah hadir Menkeu Sri Mulyani Indrawati yang datang mengenakan pakaian serba hitam dan pashmina berwarna coklat. Dia datang sekitar pukul 08.36 WIB dan bergegas pulang sekitar pukul 09.27 WIB.

Saat ditanyakan mengenai perasaannya atas kepergian Mar'ie Muhammad, Sri Mulyani nampak buru-buru karena ia dijadwalkan akan menghadiri Perayaan Natal Bersama di kantor Kementerian Keuangan pukul 10.00 WIB. "Nanti ya saya balik lagi," kata dia sambil bergegas pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini