Sukses

Wapres JK Ikut Melayat ke Rumah Mar'ie Muhammad

Mantan Menteri Keuangan Mar'ie Muhammad tutup usia pada Minggu dini hari 11 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla melayat ke rumah duka, Mar'ie Muhammad untuk memberi penghormatan terakhir kepada Mantan Menteri Keuangan itu. Mar'ie Muhammad meninggal dunia dini hari tadi (11/12/2016).

Wapres datang sekitar pukul 10.45 WIB, ditemani Ketua Staf Ahli Wapres Sofjan Wanandi dan Mantan Menteri Perdagangan, Muhammad Luthfi. Jenazah Mar'ie Muhammad rencananya disholatkan pukul 11.00 WIB di Masjid Al Azhar dan akan dikebumikan di Pemakaman Tanah Kusir.

Sebelumnya sejumlah pejabat dan mantan pejabat pemerintah berdatangan untuk melayat ke rumah duka sejak Minggu pagi. Terlihat beberapa punggawa keuangan datang untuk berbelasungkawa.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Minggu ini, mantan Wakil Presiden sekaligus mantan Menkeu Boediono melayat ke rumah Mar'ie Muhammad.

Dia datang sekitar pukul 09.00 WIB. Selang beberapa menit ‎kemudian, hadir Mantan Menkeu Chatib Basri bersama istri. Lalu Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.

Lebih dulu sudah hadir Menkeu Sri Mulyani Indrawati yang datang mengenakan pakaian serba hitam dan pashmina berwarna coklat. Dia datang sekitar pukul 08.36 WIB dan bergegas pulang sekitar pukul 09.27 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini