Sukses

Top 3: 10 Atlet Terkaya di RI

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/12/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sebagai atlet atau olahragawan memang memberikan kebanggaan tersendiri. Bukan hanya bisa mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia, seorang atlet juga bisa mengumpulkan pundi-pundi uang.

Dari sekian banyak nama atlet Indonesia yang mampu berjaya di tingkat Internasional, sebagian diantara mereka ada yang bisa meraup penghasilan besar berkat kerja kerasnya.

Data yang dihimpun dari sebuah perusahaan pemeringkat memperlihatkan 10 nama atlet Indonesia dengan penghasilan terbesar.

Artikel mengenai daftar nama 10 atlet dengan penghasilan terbesar di Indonesia menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (14/12/2016):

1. Daftar 10 Atlet Terkaya Indonesia, Siapa Jawaranya?

Toprichests.com mengeluarkan daftar 10 nama atlet Indonesia dengan penghasilan terbesar. Nama-nama atlet yang masuk dalam daftar tersebut dari berbagai bidang seperti bulu tangkis, tinju dan juga sepakbola.

Salah satu nama tersebut adalah Taufik Hidayat. Taufik mencatatkan namanya sebagai pemain bulu tangkis tunggal putra dengan pukulan smash tercepat yang mencapai 305 km per jam pada semifinal Kejuaraan Dunia 2006 di Madrid.

Ia juga dikenal dengan pukulan backhand smash tercepat yang mencapai 206 km per jam.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Harga Solar Subsidi Akan Naik pada 2017, Bagaimana Premium?

PT Pertamina (Persero) ingin solar subsidi dinaikkan pada awal 2017. Hal itu mengingat harga patokan solar sudah terlalu jauh dengan harga solar bersubsidi saat ini yaitu Rp 5.150 per liter. Lalu bagaimana dengan premium?

Wakil Direktur Utama Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, harga Premium saat ini masih sama dengan harga acuannya. Pertamina juga masih mendapat keuntungan dari penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan kadar RON 88 tersebut.

"Sama dengan Premium tidak terlalu besar karena sekarang pun sudah untung," kata Bambang.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Anak Tolak Warisan, Miliarder Ini Cari Pewaris Bisnis Rp 1.221 T

Semua orang mungkin pernah berkhayal dalam hidupnya untuk menjadi orang kaya mendadak dari harta warisan. Namun ternyata, harapan tersebut kini tak hanya mimpi semata. Orang terkaya asal China sedang mencari penerus kerajaan bisnisnya yang bernilai HK$ 712 miliar atau setara dengan Rp 1.221,27 triliun (kurs HK$ 1 = Rp 1.715), setelah anaknya menolak warisan tersebut.

Wang Jianlin (62), Founder dan CEO Dalian Wanda Group Co, yang bisnisnya meliputi pusat perbelanjaan, taman, klub olahraga, dan biskop mengatakan, kemungkinan besar memilih pengganti yang menjalankan bisnisnya dari kalangan profesional.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini