Sukses

Top 3: Miliarder Cari Pewaris Bisnis Rp 1.221 Triliun

Orang terkaya asal China sedang mencari penerus kerajaan bisnisnya, masuk sebagai artikel yang paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki kekayaan berlimpah. Baik hasil dari kerja keras bekerja apalagi warisan.

Namun, orang terkaya asal China justru kini sedang mencari penerus kerajaan bisnisnya yang bernilai HK$ 712 miliar atau setara dengan Rp 1.221,27 triliun (kurs  HK$ 1 = Rp 1.715). Ini setelah sang anak menolak warisan tersebut.

Artikel perihal pencarian miliarder ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (14/12/2016):

1. Anak Tolak Warisan, Miliarder Ini Cari Pewaris Bisnis Rp 1.221 T

Semua orang mungkin pernah berkhayal dalam hidupnya untuk menjadi orang kaya mendadak dari harta warisan. Namun ternyata, harapan tersebut kini tak hanya mimpi semata. Orang terkaya asal China sedang mencari penerus kerajaan bisnisnya yang bernilai HK$ 712 miliar atau setara dengan Rp 1.221,27 triliun (kurs  HK$ 1 = Rp 1.715), setelah anaknya menolak warisan tersebut.

Wang Jianlin (62), Founder dan CEO Dalian Wanda Group Co, yang bisnisnya meliputi pusat perbelanjaan, taman, klub olahraga, dan biskop mengatakan, kemungkinan besar memilih pengganti yang menjalankan bisnisnya dari kalangan profesional. Berita selengkapnya di sini.

2. Daftar 10 Atlet Terkaya Indonesia, Siapa Jawaranya?

Bekerja sebagai atlet atau olahragawan memang memberikan kebanggaan tersendiri. Bukan hanya bisa meraup penghasilan yang cukup besar, seorang atlet berprestasi juga bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Dari sekian banyak nama atlet Indonesia yang mampu berjaya di tingkat internasional, sebagian di antara mereka ada yang bisa meraup penghasilan besar berkat kerja kerasnya. Data yang dihimpun dari toprichests.com memperlihatkan 10 nama atlet Indonesia dengan penghasilan terbesar. Berita selengkapnya di sini.

3.5 Koin Salah Cetak Ini Dihargai Mahal

Koin biasanya digunakan sebagai mata uang di negara yang berbeda. Setiap negara juga memiliki koin yang berbeda. Pada koin, ada karakter berbeda yang timbul untuk mewakili setiap negara dan membedakannya dengan yang lain.

Koin yang dikeluarkan untuk jangka waktu terbatas, maka akan digantikan dengan desain koin baru dan yang lama akan menghilang dari pasar. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.