Sukses

Top 3: Orang Terkaya China Ancam Donald Trump

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (15/12/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Orang terkaya China memberi peringatan keras untuk presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump jika dia dicegah membeli perusahaan di AS. Larangan tersebut justru akan berisiko bagi ribuan pekerja Amerika Serikat.

Dalam beberapa tahun terakhir, miliarder real estate dan pemilik raksasa hiburan Dalian Wanda Group, Wang Jianlin membuat serangkaian akuisisi berkelas di Hollywood. Ia menuturkan ingin berinvestasi lebih banyak di AS.

Namun perkembangannya telah membuat beberapa anggota parlemen AS terkesima dan mendorong pemerintah melakukan pengawasan ketat terkait langkah investasi Wang. Mendapat semacam penolakan, Wang pun bereaksi.

Artikel mengenai reaksi miliarder terkaya China setelah langkah investasinya mendapat pengawasan di AS tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (15/12/2016):

1. Peringatkan Donald Trump, Ini Ancaman Orang Terkaya China

Miliarder real estate dan pemilik raksasa hiburan Dalian Wanda Group, Wang Jianlin membuat serangkaian akuisisi berkelas di Hollywood dalam beberapa tahun terakhir.

Namun perkembangan tersebut telah membuat beberapa anggota parlemen AS terkesima dan mendorong pemerintah melakukan pengawasan ketat terkait penawaran Wang tersebut.

Pada sebuah acara di Beijing selama akhir pekan, Wang mengabaikan keprihatinan Kongres AS tersebut dan mengatakan menyerahkan kasusnya langsung ke presiden terpilih.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Astra International Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Infonya

PT Astra International sedang membuka lowongan kerja bagi Anda yang sedang cari kerja di akhir tahun ini. Setidaknya ada tiga lowongan kerja yang ditawarkan.

PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Dulunya perusahaan ini didirikan dengan nama PT Astra International Incorporated, namun pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk.

Lalu, apa saja persyaratannya?

Berita selengkapnya baca di sini.

3. 10 Kecelakaan Termahal Sepanjang Sejarah

Ada beberapa peristiwa yang dialami tak dapat dihindari. Meski transportasi yang dipakai sudah mendapat perawatan yang tepat, namun tetap saja namanya kecelakaan tak dapat dihindari karena merupakan sebuah takdir.

Beberapa negara mungkin memiliki angka kecelakaan yang tinggi, sedangkan beberapa negara lainnya mungkin memiliki angka kecelakaan lebih sedikit.

Dikatakan bahwa hampir setiap hari, terjadi ribuan kecelakaan di dunia yang memakan banyak korban dan juga menyebabkan banyak kerusakan sehingga tentunya menyebabkan kerugian yang besar.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini