Sukses

Cek Lowongan Kerja Terbaru di Telkom Indonesia

PT Telkom Indonesia sedang membuka lowongan kerja hingga 20 Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan berkarier di salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia?

Ada kabar baik karena PT Telkom Indonesia sedang membuka lowongan kerja hingga 20 Januari 2017 dengan lokasi penempatan di seluruh wilayah kerja PT Telkom.

Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Melansir laman rekrutmen.telkom.co.id, Rabu (21/12/2016), berikut persyaratan untuk posisi Great People Trainee Program Telkom Batch V:

Persyaratan:

1. Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:

  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2017)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL yang masih berlaku, minimal skor 500

2. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia

3. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 tahun

4. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Jurusan:

Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika / Sistem Informasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen / Administrasi Bisnis, Hukum, Psikologi (S2), dan Desain Komunikasi Visual.

 

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat segera melamar posisi ini dengan melakukan pendaftaran secara online.

(Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini