Sukses

Program Undian Serbu BTN 2016, Apresiasi bagi Nasabah Setia

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk gencar melakukan penghimpunan dana murah dengan menawarkan program undian Serba Untung (SERBU) BTN 201

Liputan6.com, Medan - Pertumbuhan ekonomi Indonesia mulai menunjukkan perbaikan pada September 2016. Hal ini juga terjadi hingga ke beberapa daerah termasuk di Kota Medan, Sumatera Utara.

Melihat kondisi ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk gencar melakukan penghimpunan dana murah dengan menawarkan program undian Serba Untung (SERBU) BTN 2016.

Direktur Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan, di Sumut ekonomi tumbuh di level 5,1 persen secara tahunan (year-on-year/yoy). Angka tersebut lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi secara nasional sebesar 5,04 persen yoy.

Angka pertumbuhan ekonomi yang lebih baik tersebut, menjadi peluang bagi Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan simpanan dari masyarakat.

"Melalui program undian SERBU BTN 2016, menjadi langkah kami memberi apresiasi bagi nasabah setia di Medan, sekaligus meningkatkan penghimpunan simpanan dari produk tersebut," kata Handayani dalam penarikan undian SERBU BTN 2016 Monthly Prize III periode November dan Quarterly Prize I periode September-November di Medan, Sabtu (17/12/2016).

Dia mengungkapkan, sebagai apresiasi bagi nasabah setia di Medan, Bank BTN telah menyediakan 13 unit hadiah beserta 2 unit mobil dengan nilai mencapai ratusan juta rupiah.

Hadiah dengan jumlah dan jenis serupa juga akan dibagikan Bank BTN pada hari Minggu (18/12/2017) bagi nasabah perseroan yang terpilih di Kota Makassar.

"Sebelumnya Bank BTN juga telah melakukan pengundian Monthly Prize III dan Quarterly Prize I SERBU BTN 2016 di Bekasi. Dalam pengundian itu, perseroan membagikan hadiah berupa 2 mobil dan 31 unit hadiah lainnya bagi nasabah yang beruntung," ungkapnya.

Handayani menjelaskan, secara keseluruhan untuk program SERBU BTN 2016, Bank BTN menyediakan hadiah senilai total Rp 17,8 miliar. Untuk grand prize berupa rumah mewah senilai Rp 2 miliar dan 2 Toyota Alphard 2,5 G A/T. Bagi masyarakat yang ingin memperoleh hadiah tersebut, cukup menjadi nasabah Tabungan Batara Bank BTN.

"Semakin besar saldo tabungan dan transaksi di seluruh jaringan kantor Bank BTN, maka peluang nasabah untuk memenangkan hadiah yang disiapkan perseroan pun kian tinggi," jelasnya.

Handayani menuturkan program undian yang berlangsung mulai 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017 ini memiliki keunikan tersendiri. Sebab, nasabah berkesempatan menang di semua tahapan, yakni pengundian bulanan (monthly prize), kuartalan (quarterly prize), dan grand prize.

"Bank BTN juga menyediakan hadiah bagi nasabah beruntung di seluruh Indonesia. Bahkan, perseroan pun menanggung pajak undian ini," terangnya. (Reza Perdana/Nrm)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini