Sukses

Rayakan Natal, Miliarder Ini Beri Hadiah Kejutan ke Orang Asing

Miliarder Bill Gates memberikan kado natal barang-barang kesukaannya

Liputan6.com, New York - Momen natal sering dirayakan orang dengan memberikan hadiah pada orang terkasih. Dengan bertukar kado dan memberi hadiah diharapkan semangat natal bisa terus dirasakan dengan semarak.

Tapi, apa jadinya apabila kado natal yang Anda dapatkan ternyata merupakan kiriman khusus dari miliarder dunia Bill Gates. Seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (21/12/2016), Bill Gates bekerja sama dengan perusahaan hadiah Reddit untuk memberi kado kejutan setiap tahunnya.

Kado tersebut diberikan sebagai ucapan terima kasih bagi pelanggan setia Reddit. Pelanggan yang beruntung akan mendapatkan barang-barang pilihan Bill Gates lengkap dengan kartu ucapan bertanda tangan yang dibuatnya sendiri.

Seorang pelanggan Reddit bernama Aerrix mengungkap rasa kebahagiannya setelah menerima kado kejutan dari Bill Gates tersebut. Rasa senang yang ia tumpahkan di media sosial tersebut sontak mendapat perhatian khusus dari dunia maya.

"Saya sangat terkejut. Sekembalinya saya dari pergi keluar rumah, saya melihat satu kotak besar hadiah yang ditunjukkan untuk saya. Dan ternyata setelah dibuka, hadiah tersebut dari Bill Gates. Bill Gates adalah Santa Klaus Natal saya!," tulis Aerrix.

Kotak besar hadiah yang diterimanya berisi sejumlah barang-barang gim, seperti Xbox, miniatur superhero hingga sendal tidur bertema Harry Potter. Aerrix juga mendapat tiga DVD film kesukaan Bill Gates.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember
    Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember

    Natal 2016

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya