Sukses

Mengintip Katara Suite, Kamar Hotel Termewah di Dunia

Untuk menginap di kamar hotel ini Anda harus merogoh kocek 17 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 282 juta per malam.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kamar hotel yang diberi nama Katara Suite baru dinobatkan sebagai kamar hotel paling mewah di dunia. Kamar hotel yang juga bagian dari Excelsior Hotel Gallia di Milan, Italia ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan tamu yang berkunjung ke sana. Namun Anda juga harus siap membayar dengan harga yang sangat mahal.

Melansir laman Themirror.co.uk, Rabu (21/12/2016), untuk menginap disini Anda harus merogoh kocek 17 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 282 juta per malam. Katara Suite juga baru mendapat predikat kamar hotel terbaik selama dua tahun berturut-turut.

Kamar hotel ini dilengkapi dengan pintu masuk sendiri dan lift pribadi yang memungkinkan dipakai secara privat. Keamanan di kamar ini juga sangat terjaga. Di desain khusus bagi tamu kenegaraan, Katara Suite dilengkapi dengan jendela tahan peluru.

Seluruh interior di desain dengan sangat elegan. Kamar hotel tersebut juga menyediakan ruang rapat pribadi, empat kamar tidur lengkap dengan lampu gantung yang menambah kesan mewah.

Bagi Anda yang menginginkan servis penuh sepanjang waktu, hotel ini siap menyediakannya. Makanan Anda siap diantar ke kamar dan tersedia pula pelayan yang siap melayani Anda selama 24 jam.

Ada juga beberapa fasilitas pendukung yang bisa dimanfaatkan tamu yang menginap di hotel ini. Spa pribadi, jacuzzi hingga kolam air panas dibangun eksklusif di lantai yang sama dengan kamar hotel tersebut.

Katara suite didapuk sebagai kamar hotel terbesar di Italia. Hotel ini pertama kali dibangun pada tahun 1932 dan kemudian di renovasi oleh desainer Milan Marco Piva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini