Sukses

10 Perawatan Wajah Termahal di Dunia

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan menarik di depan umum. Beragam cara dilakukan hanya demi mendapatkan kulit yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan menarik di depan umum. Beragam cara dilakukan hanya demi mendapatkan kulit yang memukau, terutama bagian wajah.

Jika dahulu perawatan wajah hanya dapat dilakukan secara alami atau hanya dapat menggunakan krim, namun hal itu berbeda sekarang. Seiring berjalan waktu, teknologi telah memperkenalkan banyak hal kepada orang-orang, tak terkecuali perawatan wajah.

Perawatan wajah dengan teknologi tentunya harus merogoh kocek yang sangat dalam. Namun, bagi mereka yang memiliki banyak uang dan ingin tampil maksimal tentunya tak menjadikan biaya sebagai penghalangnya.

Lalu apa saja perawatan wajah yang diberi harga mahal itu? Mengapa bisa diberi harga mahal? Melansir laman Mostluxuriouslist.com,  berikut sepuluh perawatan wajah termahal di dunia:

 

10. Bird Poop Facial

Bird Poop Facial

Bird Poop Facial adalah perawatan wajah Jepang yang diciptakan dan dilakukan oleh Geisha. Namun, saat ini tersedia di spa besar dan kelas tinggi yang terletak di New York, Amerika Serikat.

Perawatan ini dapat menghilangkan kulit mati dari wajah. Hasilnya sungguh menakjubkan, seperti kulit sempurna dipoles dan bersinar.

Perawatan wajah ini sangat populer, bahkan ikon mode terkenal Victoria Beckham juga memakainya dan merupakan salah satu penggemar besarnya. Harga produk perawatan wajah ini dihargai sebesar US$ 215 atau setara dengan Rp 2,89 juta atau sekitar Rp 13.462 per dolar Amerika Serikat.

9. UMO 24-Carat Gold Facial

UMO 24-Carat Gold Facial

 

UMO 24-Carat Gold Facial adalah perawatan wajah khusus yang ditawarkan oleh spesialisasi klinik kecantikan yang berlokasi di London, Inggris.

Dalam prosedur ini, pijat dilakukan dari Gamma PGA dan sangat hidrasi untuk kulit. Setelah itu, perisai khusus emas diterapkan pada wajah. Hal itu membuat kulit menjadi lembut. Kemudian dilanjutkan dengan pijat intens yang menghilangkan lapisan emas dari wajah.

Seluruh prosedur ini akan meninggalkan wajah dengan kulit sempurna berkat emas 24 karat. Hal ini juga membantu dalam menghilangkan keriput, sel-sel kulit mati, dan membuat kulit cerah. Perawatan wajah ini mencapai US$ 600 atau setara dengan Rp 8,07 juta.

 

8. Triple Life Luxury Facial

Triple Life Luxury Facial

Triple Life Luxury Facial merupakan anti penuaan wajah yang ditawarkan khusus oleh The Peninsula Spa, yang terletak di New York.

Seluruh perawatan wajah ini akan menaikkan metabolisme sel yang sempurna. Selain itu, perawatan ini dapat mengangkat seluruh kulit dan melembapkan dengan sempurna. Perawatan wajah ini dihargai sebesar US$ 650 atau sekitar Rp 8,75 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Grand Luxe Facial

7. The Grand Luxe Facial

The Grand Luxe Facial

The Grand Luxe Facial adalah satu yang ditawarkan di Spa Radiance, yang terletak di San Fransisco. Seluruh prosedur ini memakan waktu 3 jam.

Proses diawali dengan membersihkan kulit secara mendalam yang menjadikan kulit tampak lebih maksimal. Hal ini juga ditingkatkan dengan terapi cahaya LED dan juga pijat seluruh badan. Perawatan wajah ini dihargai sebesar US$ 750 atau setara dengan Rp 10,09 juta. 

 

6. White Caviar Illuminating Facial

White Caviar Illuminating Facial

White Caviar Illuminating Facial adalah salah satu yang ditawarkan di La Prairie, yang terletak di New York. Dalam prosedur ini, kaviar emas digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik karena usia dan untuk meningkatkan cahaya kulit. Perawatan ini mencapai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 13,46 juta.

 

5. Vampire Facial

Vampire Facial

Ini merupakan jenis perawatan wajah yang unik. Perawatan ini menggunakan darah dari bagian lengan. Lalu digunakan untuk wajah. Kemudian setelah prosedur, darah disuntikkan lagi ke dalam tubuh sehingga meningkatkan cahaya bersinar pada kulit.

Perawatan wajah ini juga telah digunakan oleh bintang terkenal Kim Kardashian. Biaya perawatan wajah ini dihargai sebesar US$ 1.500 atau setara dengan Rp 20,19 juta.

 

4. L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment

L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment

L.Raphael Oxy Star anti-pigmentation facial treatment ditawarkan di Palace Spa, yang terletak di Swiss. Prosedur ini berlangsung selama 50 menit.

Dimulai dari jasa oksigen dan terapi pengelupasan. Perawatan kulit dan tubuh ini sangat tinggi, mengingat dilakukan dari bahan-bahan langka dan teknologi terbaru. Selain itu, perawatan ini juga bisa dilakukan pada semua jenis kulit. Perawatan ini mencapai  US$ 1.590 atau setara dengan Rp 21,40 juta.

3 dari 3 halaman

Evian Bath

3. Evian Bath

Evian Bath

Evian Bath adalah perawatan yang memberi pengalaman yang tak terlupakan kepada Anda. Sebab perawatan ini sangat menyegarkan untuk wajah dan seluruh tubuh. Perawatan ini menyediakan mandi mewah dengan mata air alami dan beberapa kelopak mawar. Prosedur ini juga memberikan sebotol sampanye dan makanan penutup yang mewah. 

Namun, hal ini hanya ditawarkan kepada tamu istimewa yang tinggal di Hotel Victor terkenal, yang terletak di Miami. Bintang tenis terkenal Serena Williams juga pernah mencoba ini. Biaya pengobatan yang mewah ini dihargai US$ 5.000 atau setara dengan Rp 67,31 juta.

 

2. HD Diamond and Ruby Peel

 HD Diamond and Ruby Peel

HD Diamond and Ruby Peel yang ditawarkan terkenal sebagai Scott-Vincent Borba. Prosedur ini mahal karena mencakup scrub yang terbuat dari berlian hancur dan batu rubi untuk diterapkan pada kulit. Kemudian kupasan asam laktat diterapkan untuk memberikan tekstur bersinar pada kulit.

Ini adalah perawatan yang cukup terkenal, dan juga pernah dilakukan oleh aktris Amerika Mila Kunis. Biaya perawatan ini dihargai US$ 7.000 atau setara dengan Rp 94,23 juta.

 

1. Bee Venom Facial

Bee Venom Facial

Bee Venom Facial dilakukan dari racun lebah yang diencerkan. Masker khusus yang digunakan dalam perawatan ini terbuat dari bahan-bahan, antara lain madu manuka, butter, dan minyak lavender.

Perawatan ini pernah dicoba Kate Middleton.Perawatan ini merupakan perawatan wajah yang paling mahal di seluruh dunia karena mencapai US$ 55.200 atau setara dengan Rp 743,09 juta. (Fitriana Monica Sari)  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.