Sukses

Mau Tukar Uang Baru? Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) melayani penukaran uang baru pada hari ini. Berdasarkan twitter resmi BI di @bank_indonesia serta informasi dari layanan nomor telepon 131 terdapat beberapa tempat pelayanan penukaran uang baru.

"Jadwal kas keliling BI Jabodetabek (22/12/2016): Ps. Kopro, KPw-BI Serang, Beberapa stasiun PT KAI. Info tlp BICARA 131," tulis akun twitter BI, Jakarta, Kamis (22/12/2016).

Liputan6.com pun mencoba untuk mengakses layanan telepon tersebut. Berdasarkan keterangan operator, BI juga membuka layanan penukaran uang di Kantor Perwakilan BI DKI Jakarta.

"Kantor perwakilan DKI Juanda juga ada. Di sana dalam bentuk mobil kas keliling," ujar operator tersebut.

Pihak BI juga membuka pelayanan penukaran uang baru di beberapa stasiun antara lain, Stasiun Tanah Abang, Gambir, Senen, Kota, dan Jatinegara.

Untuk jam operasional, dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai ketersediaan uang habis. Khusus untuk stasiun tergantung dari jam operasional stasiun.

Tempat penukaran tersebut hanya untuk hari ini. Untuk hari berikutnya, BI akan memberikan pengumuman lebih lanjut. "Untuk esok hari bisa dipantau di twitter," ujar dia.

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Agen First Travel Merugi Puluhan Juta hingga Belajar Ikhlas
Artikel Selanjutnya
Sejumlah Pejabat Pemkab Brebes Jadi Korban First Travel