Sukses

Wanita ini Tawarkan Rp 134 Juta agar Dibantu Temukan Jodoh

Alih-alih berkenalan dengan orang baru, ia malah menulis email pada temannya dan menawarkan mereka uang dalam jumlah banyak.

Liputan6.com, Jakarta- Menemukan tambatan hati memang bukanlah perkara mudah bagi banyak orang. Selain kesabaran yang tinggi, Anda juga harus siap untuk berusaha sebaik mungkin agar apa yang diinginkan bisa terwujud. Tak jarang, ada juga yang memilih untuk meminta bantuan teman atau kerabat.

Hal itu pulalah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat ini. Melansir Odditycentral.com, Kamis (27/12/2016) ia menawarkan uang sebesar US$ 10 ribu atau setara dengan Rp 134 juta bagi siapapun yang bisa membantunya menemukan jodohnya.

Wanita yang tidak ingin disebut namanya itu menjelaskan, bahwa idenya ini muncul setelah membaca buku karya COO Facebook Sheryl Shandberg. Setelah menyelesaikan buku tersebut, ia sadar bahwa ia masih menghabiskan waktunya sendiri.

Akhirnya wanita ini memutuskan untuk berusaha mencari tambatan hatinya. Alih-alih berkenalan dengan orang baru, ia malah menulis email pada temannya dan menawarkan mereka uang dalam jumlah banyak.

"Siapapun yang bisa membantu saya bertemu dengan pria yang akan saya nikahi, saya akan memberikan uang US$ 10 ribu pada hari pernikahan saya," tulisnya.

Setelah ia menulis email tersebut, wanita tersebut mengaku bahwa beberapa temannya telah memperkenalkannya pada beberapa pria. Sampai saat ini, ia telah memiliki 100 orang pria potensial yang bisa ia pilih.

Banyak teman wanita ini mengaku bahwa langkah yang diambil wanita ini cukup berbeda dari kebanyakan orang. Tapi mereka menghargai usaha dan keinginan besar yang ia miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.