Sukses

4 Ide Hadiah Natal Terbaik 2016 untuk Ibu

memberi hadiah untuk Ibu, tentu harus dipilih secara tepat karena Ibu merupakan orang yang sangat spesial di kehidupan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Natal tidak dapat dipisahkan dengan hadiah. Hadiah sendiri merupakan hal yang dikenal untuk meningkatkan cinta antara satu sama lain dan cara terbaik untuk menggambarkan cinta terhadap seseorang.

Hadiah Natal bisa ditunjukkan untuk kekasih, keluarga, dan bahkan orang tua terutama Ibu. Dalam memberi hadiah untuk Ibu, tentu harus dipilih secara tepat karena Ibu merupakan sosok yang sangat spesial di kehidupan masing-masing.

Lalu, apa saja hadiah Natal terbaik yang dapat diberikan kepada Ibu? Melansir laman mostluxuriouslist.com, Minggu (25/12/2016), berikut 5 ide hadiah Natal terbaik 2016 untuk Ibu:

 

1. Refleksologi

Gambar untuk Refleksologi

Ibu memerlukan beberapa waktu bersantai dari rutinitas biasa untuk menyingkirkan kelelahannya. Sebuah hadiah pijat dapat menjadi cara efektif untuk santai dan dapat menjadi sebuah pilihan menakjubkan.

 

2. Sebuah perjalanan berdua

Gambar untuk Sebuah perjalanan berdua

Terkadang liburan dianggap sebagai cara terbaik untuk bersantai pikiran. Anda pun dapat menjadikan perjalanan berdua bersama Ibu sebagai pilihan. Perjalanan bersama Ibu sebaiknya direncanakan dengan cara berbeda, yang meliputi belanja dan beberapa tempat fantastis untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Perjalanan juga dapat termasuk makan malam atau nonton konser jika anggaran hadiah yang tinggi terjangkau untuk Anda. Seorang Ibu juga memerlukan waktu untuk dimanjakan, dan seorang anak dapat menjadi sosok yang tepat untuk melakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Smartphone

3. Smartphone

Gambar untuk Smartphone

Ibu juga perlu mendapatkan hal spesial, salah satunya adalah smartphone. Smartphone merupakan hadiah terbaru dan terbaik yang dapat dipertimbangkan untuk Ibu.

 

4. Kacamata Hitam

Gambar untuk Kacamata Hitam

Sebagian besar Ibu peduli pada penampilannya serta ingin terlihat sempurna dan modis. Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan bisa dengan kacamata hitam. Kacamata hitam merupakan aksesori yang membuat penampilan pemakainya terlihat lebih segar dan bergaya. Ada puluhan merek yang menawarkan kacamata hitam dengan harga berbeda. Anda dapat membeli kacamata hitam sesuai anggaran. Jika Anda ingin ide lain yang fantasis, Anda dapat membeli kacamata pasangan yang cocok untuk Anda dan Ibu agar terlihat keren. (Fitriana Monica Sari)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini