Sukses

Cek Ramalan Karier 2017 Menurut Zodiak Anda

Hampir semua orang menginginkan tahun 2017 bisa menjadi titik balik kesuksesan karier.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan zodiak seringkali dipakai banyak orang untuk menjadi acuan berbagai hal dalam hidup. Salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah persoalan karier dan peruntungan di tempat kerja.

Hampir semua orang menginginkan tahun 2017 bisa menjadi titik balik kesuksesan dari apa yang dikerjakannya. Berikut ramalan karier berdasarkan zodiak di tahun 2017 yang dikutip dari Eastrolog.com, Selasa (27/12/2016)

Capricorn

Di tahun 2017, Capricorn diprediksi akan mendapat kesuksesan besar di tempat kerja. Jika jerih payah Anda selama beberapa tahun belum terlihat hasilnya, di tahun yang baru ini semua akan menjadi lebih baik.

Aquarius

Agar bisa berhasil di tempat kerja, cobalah untuk menemukan inspirasi dan memperbaharui penampilan yang selama ini Anda pakai. Melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh juga bisa membuat Anda menggapai apa yang diinginkan.

Pisces

Kehidupan sosial dan lingkungan pekerjaan Anda diprediksi akan semakin pesat. Pujian dan peningkatan karier akan mampu didapat sehingga berdampak pada perbaikan kondisi finansial. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries, Taurus, Gemini

Aries

Perubahan dalam karier dibutuhkan bagi Anda yang berzodiak Aries. Perubahan ini bisa berarti arah karier atau kebiasaan yang selama ini dilakukan. Hal ini dilakukan agar karier Anda dijalani bisa menjadi lebih baik.

Taurus

Fokus dengan tujuan akan membuat orang berzodiak Taurus lebih mantap dalam menata karier dan masa depan. Jangan mudah menyerah dan tetap konsisten dengan pilihan yang telah dibuat.

Gemini

Tahun 2017 akan memberikan kejelasan akan karier yang dijalani oleh Gemini. Akan ada kemungkinan bahwa Anda akan lebih dianggap dan mendapat penghargaan atas hasil kerja yang telah dilakukan selama ini. Gemini juga akan mendapat kesempatan untuk memilih jalur mana yang akan menjadi fokus utama dalam berkarier.

3 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

Cancer

Kesulitan karier yang dihadapi di tahun belakangan akan menjadi pondasi kokoh bagi Cancer di tahun 2017. Kesulitan yang sering Anda hadapi pun tidak akan banyak muncul di tahun yang baru ini. Dengan kegigihan dan kesabaran yang tinggi, Cancer akan mudah menggapai apa yang diinginkan.

Leo

Karier Leo di tahun 2017 diprediksi akan cukup dinamis. Cobalah melihat tren yang terjadi di area kerja yang Anda lakukan, hal ini dapat membantu Anda dalam pengambilan keputusan.

Selain itu, kondisi keuangan yang ketat membuat Leo juga harus bisa lebih berhati-hati saat bekerja. Jangan sampai melakukan hal yang nantinya menganggu kondisi keuangannya.

Virgo

Permasalahan keuangan dan keluarga diprediksi akan mengganggu karier Virgo di awal hingga pertengahan tahun 2017. Namun setelahnya, hal tersebut akan membaik.

Hingga akhir tahun, disarankan Anda membuat perencanaan yang dinamis agar bisa menyesuaikan hal-hal yang terjadi secara mendadak.

4 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

Libra

Orang berzodiak Libra disarankan untuk berhati-hati dalam karier di tahun 2017. Walau pekerjaan yang sedang dilakukan cukup berat, Anda harus bisa menikmatinya. Libra harus menyadari bahwa hanya dengan kerja keras, tujuan Anda akan tercapai.

Scorpio


Disarankan bagi Scorpio untuk mencari suasana baru saat bekerja. Di sana, diprediksi keberuntungan karier Anda pun akan lebih meningkat.

Sagitarius


Jika Anda tidak suka dengan pekerjaan yang sedang dilakukan, tahun 2017 adalah waktu yang tepat bagi orang berzodiak Sagitarius untuk mencari kesempatan yang lebih besar. Sagitarius juga memiliki kesempatan besar untuk mendapat kepuasan kerja yang tinggi di tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.