Sukses

Selamat, 4 Zodiak Ini Bakal Punya Karier Cemerlang di 2017

Di tahun 2017 mendatang, karier dan pekerjaan yang dilakukan orang-orang berzodiak ini diprediksi akan membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan zodiak sering dipakai untuk meneropong pencapaian karier di masa yang akan datang. Banyak orang pun yang mendambakan momen tahun baru sebagai titik balik keberhasilan karier yang dijalaninya.

Dewi fortuna nampaknya berpihak pada keempat zodiak ini. Di tahun 2017 mendatang, karier dan pekerjaan yang dilakukan orang-orang berzodiak ini diprediksi akan membaik. Mereka pun dapat menggapai apa yang diinginkan.

Berikut empat zodiak yang akan memiliki karier gemilang di 2017 melansir laman Eastrolog.com, Selasa (27/12/2016):

Capricorn

Karier orang yang berzodiak Capricorn di tahun 2017 ini diprediksi akan semakin baik. Perjuangan dan usaha yang selama ini telah dilakukan akan membuahkan hasil. Setidaknya, mimpi yang ingin diwujudkan pun bisa terlihat di depan mata.

Bagi Capricorn, tahun 2017 ini merupakan bagian dari pembuktian diri. Mereka diprediksi bisa mendapat promosi kerja atau dukungan dari seseorang yang tak disangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Gemini

Bagi Anda yang berzodiak Gemini, tahun 2017 ini merupakan saatnya Anda mendapat penghargaan dari jerih payah yang telah dilakukan selama ini.

Anda juga mendapat kesempatan untuk memilih jalur karier yang sebenarnya Anda ingin jalani. Beberapa kejadian di tahun 2017 nanti bisa membantu Anda menentukan pilihan tepat bagi kelanjutan karier yang dimiliki.

 

3 dari 4 halaman

Pisces

Pisces

2017 juga bisa menjadi waktu momen berharga bagi kelangsungan karier orang berzodiak Pisces. Dengan usaha yang tepat, Pisces diprediksi dapat diikutsertakan dalam proyek jangka panjang yang akan berdampak baik pada pekerjaan.

Hingga akhir tahun 2017, orang berzodiak Pisces juga dinilai akan mampu menunjukkan kapabilitas terbaiknya saat bekerja.

4 dari 4 halaman

Sagitarius

Sagitarius

Jika Anda tidak suka dengan pekerjaan yang sedang dilakukan, tahun 2017 adalah waktu yang tepat bagi orang berzodiak Sagitarius untuk mencari kesempatan yang lebih besar. Sagitarius juga memiliki kesempatan besar untuk mendapat kepuasan kerja yang tinggi di tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.