Sukses

Jokowi Bakal Tutup Perdagangan Saham Tahun Ini

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, penutupan perdagangan saham tahun ini akan dilakukan oleh petinggi negara.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, penutupan perdagangan saham tahun ini akan dilakukan oleh petinggi negara. Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menutup langsung perdagangan saham tahun ini.

Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio mengatakan, Jokowi bakal menutup perdagangan saham tahun ini. Dia mengatakan, saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sedang mengundang Presiden Jokowi.

"Penutupan BEI tanggal 30 Desember Insya Allah kita akan ditutup Slank, datang semua, kalau Slank seneng kan? Dan OJK sedang mengundang Pak Jokowi untuk menutup bursa," kata dia di Gedung BEI Jakarta, Selasa (27/12/2016).

Saat ini, dia mengatakan, OJK tengah menunggu jawaban dari Presiden.

"Kita sedang menunggu konfirmasi beliau," kata dia.

Sementara, dia menuturkan, pembukaan perdagangan saham tahun 2017 dilakukan pada 3 Januari 2017. Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka perdagangan tersebut.

"Pembukaan Pak JK sudah confirm," tukas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini