Sukses

Siap-Siap, 3 Zodiak Ini Bakal Ketiban Untung di 2017

Percaya atau tidak, ramalan zodiak di tahun 2017 mampu menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik atau justru sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Sama halnya dengan ramalan zodiak untuk jodoh dan karier, persoalan keuangan sangat diharapkan peruntungannya. Tak dapat dimungkiri, uang menjadi kebutuhan penting bagi manusia dalam hal apa pun.

Percaya atau tidak, ramalan zodiak di tahun 2017 mampu menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik atau justru sebaliknya. Bahkan, ada beberapa zodiak di antaranya yang diprediksi mampu meraup keberuntungan berlimpah di bidang finansial.

Mengutip dari Eastrolog, Kamis (29/12/2016) berikut zodiak yang akan mendapatkan peruntungan baik dalam bidang keuangan:

Cancer

Keuangan Cancer di tahun 2017 cukup baik. Peruntungan yang akan didapat pun cukup banyak. Namun, jangan cepat bahagia, pendapatan yang besar ini akan berbanding lurus dengan pengeluaran. Rencanakanlah kondisi keuangan Anda matang-matang.

Virgo

Kondisi keuangan Anda akan menjadi lebih stabil di tahun 2017. Akan banyak kejutan di bidang keuangan dari orang-orang tak terduga. Namun, hal ini jangan justru membuat Anda berburuk sangka pada orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sagitarius

Sagitarius

Dari segi keuangan, Sagitarius tidak akan mengalami banyak masalah. Meski kondisi keuangan baik, orang berzodiak Sagitarius juga tetap harus berhati-hati. Aturlah pengeluaran sebaik mungkin, khususnya dalam pembelian yang nilainya cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini