Sukses

Top 3: Ramalan Karier 2017 Menurut Zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Ramalan zodiak seringkali dipakai banyak orang untuk menjadi acuan berbagai hal dalam hidup. Salah satu aspek yang menjadi perhatian adalah persoalan karier dan peruntungan di tempat kerja.

Hampir semua orang menginginkan tahun 2017 bisa menjadi titik balik kesuksesan dari apa yang dikerjakannya. Ada beberapa zodiak yang bakal memiliki karier cemerlang pada tahun depan. Namun ada juga yng harus berhati-hati.

Artikel mengenai ramalan karier 2017 menurut zodiak menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (28/12/2016):

1. Cek Ramalan Karier 2017 Menurut Zodiak Anda

Di tahun 2017, Capricorn diprediksi akan mendapat kesuksesan besar di tempat kerja. Jika jerih payah Anda selama beberapa tahun belum terlihat hasilnya, di tahun yang baru ini semua akan menjadi lebih baik.

Sedangkan untuk Aquarius, agar bisa berhasil di tempat kerja, cobalah untuk menemukan inspirasi dan memperbaharui penampilan yang selama ini Anda pakai. Melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh juga bisa membuat Anda menggapai apa yang diinginkan.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Pertama dalam Sejarah, Pemerintah Bagi Sertifikat Tanah Gratis

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membagikan 1.000 sertifikat tanah gratis di Sumatera Utara. Luhut mengatakan, pembagian sertifikat tanah gratis ini baru pertama kali dalam sejarah pemerintah Indonesia.

Dia menjelaskan, pembagian sertifikat tanah ini bakal dilakukan di seluruh Indonesia. Pemerintah menargetkan sebanyak 9 juta sertifikat dapat tersalurkan pada tahun 2019.

"Kegiatan ini bukan saja dilakukan di Dolok Sanggul, tapi di seluruh Indonesia. Dalam program ini, pemerintah menargetkan hingga 2019, sebanyak 9 juta sertifikat bisa tersalurkan. Tujuan pemerintah tak lain untuk kesejahteraan masyarakat," kata dia.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Donald Trump Cari Tukang Kebun Bergaji Rp 25,9 Juta, Berminat?

Calon Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump membuka lowongan kerja bagi warga negara non Amerika Serikat untuk bekerja di kebun Anggur miliknya. Bagi kandidat yang terpilih, mereka diharapkan bisa langsung bekerja setelah Trump dilantik menjadi Presiden AS.

Lowongan kerja yang dibuka membutuhkan setidaknya enam orang untuk mengisi posisi tersebut. Fasilitas yang ditawarkan juga menarik, bagi kandidat yang lolos mereka berhak mendapat gaji US$ 1929,7 atau Rpp 25,9 juta per bulan.

Berita selengkapnya baca di sini.