Sukses

Top 3: Negara dengan Jumlah Penduduk Kaya Paling Banyak

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini pendiri Microsoft, Bill Gates masih menjadi orang paling kaya di dunia. Kekayaannya mencapai lebih dari Rp 1.000 triliun. Bill Gates yang berasal dari Amerika Serikat sudah beberapa kali didaulat menjadi orang terkaya di dunia versi Forbes.

Bill Gates adalah salah satu dari ribuan orang kaya di dunia yang tersebar di banyak negara. Tercatat ada 1.810 orang paling kaya di dunia, kekayaannya mencapai US$ 6,5 triliun.

Meski ada penurunan ekonomi, jumlah orang kaya di dunia naik 50 persen sejak 2013. Lalu di mana negara paling banyak yang memiliki miliarder alias orang kaya?

Artikel mengenai negara yang memiliki penduduk yang masuk dalam jajaran orang kaya dunia terbanyak menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (29/12/2016):

1. Ini Negara yang Punya Orang Kaya Terbanyak Dunia

Meski ada penurunan ekonomi, jumlah orang kaya di dunia naik 50 persen sejak 2013. Lalu di mana negara paling banyak yang memiliki miliarder alias orang kaya?

Italia memiliki 39 miliarder. Orang paling kaya di Italia adalah Giovanni Ferrero dengan kekayaan mencapai US$ 24,2 miliar. Italia menempati posisi ke-10.

Kanada berada di posisi ke-9 dengan total 39 miliarder. Orang terkaya di Kanada adalah David Thomson, Chairman Thomson Corporation.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Mau Tahu Kondisi Keuangan Kamu di 2017? Cek Ramalan Zodiak Ini

Zodiak sering dipakai orang untuk memprediksi keberuntungannya dalam soal keuangan. Tak sedikit ramalan baik cinta, karier maupun keuangan yang terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang pada saat itu.

Di tahun yang baru ini, bagaimana peruntungan keuangan Anda? Berikut ulasannya.

Masalah keuangan akan menjadi salah satu prioritas untuk Capricon tahun 2017. Capricon harus berhati-hati membuat keputusan terkait pengeluaran.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Negara Mana yang Jadi Langganan Pesawat Buatan RI? Ini Daftarnya

PT Dirgantara Indonesia (Persero)‎ berhasil memproduksi beberapa jenis pesawat terbang. Produk hasil BUMN ini juga diekspor ke beberapa negara.

Salah satu produk andalannya adalah CN235. Pesawat baling-baling ini menjadi salah satu produksi yang laris manis. Berbagai negara menggunakan pesawat ini baik untuk angkut militer, misi pengintaian hingga angkut VVIP.

Terbaru, PTDI telah menerbangkan satu uni CN235 untuk Angkatan Udara Senegal.‎ Dengan begitu sampai saat ini PTDI telah memproduksi 35 unit CN235 dan dikirim ke berbagai negara di dunia.

Berita selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Harta 5 Orang Terkaya Dunia
Artikel Selanjutnya
Top 3: Persamaan Orang Terkaya di Dunia