Sukses

Top 3: Lowongan di KAI Commuter Line Jabodetabek

Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis:

Liputan6.com, Jakarta Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka lowongan kerja dengan tujuh posisi sekaligus.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 Januari 2017.

Demikian petikan artikel paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com pada Jumat (30/12/2016). Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis:


1. Lowongan Kerja di KAI Commuter Jabodetabek

Anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek kembali membuka lowongan kerja dengan tujuh posisi sekaligus.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 7 Januari 2017.

Cek syarat lengkapnya di sini

 

2. 3 Zodiak Ini Bakal Ketiban Untung di 2017

Sama halnya dengan ramalan zodiak untuk jodoh dan karier, persoalan keuangan sangat diharapkan peruntungannya. Tak dapat dipungkiri, uang menjadi kebutuhan penting bagi manusia dalam hal apapun.

Percaya atau tidak ramalan zodiak di tahun 2017 mampu menunjukkan apakah keuangan Anda cukup baik atau justru sebaliknya. Bahkan, ada beberapa zodiak diantaranya yang diprediksi mampu meraup keberuntungan berlimpah di bidang finansial.

Cek berita lengkapnya di sini

 

3. Indonesia Jadi Negara Kaya ke 7 Dunia

Pengamat Ekonomi Kristiya Kartika mengatakan, Indonesia akan menjadi negara terkaya nomor 7 di dunia pada 2030. Hal tersebut berdasarkan hasil analisis dari Goldman Sachs Global Economic.

"Indonesia dalam dua dekade yang akan datang akan menjadi salah satu raksasa ekonomi dunia," ujar dia dalam acara Refleksi dan Pernyataan Akhir Tahun Alumni GMNI‎ di Jakarta, Kamis (29/12/2016).

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.