Sukses

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Redup Kariernya di 2017

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang ingin karier yang dijalaninya bisa terus meningkat setiap waktu. Untuk itu, perubahan dan penyesuaian harus terus dilakukan, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu.

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2017. Namun jangan khawatir, dengan usaha gigih dan jiwa pantang menyerah, hal tersebut pasti mudah untuk dilewati.

Berikut lima zodiak yang ditaksir akan punya karier tak stabil di 2017 melansir Eastrolog.com, Jumat (30/12/2016):

1. Virgo

Permasalahan keuangan dan keluarga diprediksi akan mengganggu karier Virgo di awal hingga pertengahan 2017. Namun setelahnya, hal tersebut akan membaik.

Hingga akhir tahun, disarankan Anda membuat perencanaan yang dinamis agar bisa menyesuaikan hal-hal yang terjadi secara mendadak.

2. Libra

Orang berzodiak Libra disarankan untuk berhati-hati dalam karier di tahun 2017. Walau pekerjaan yang sedang dilakukan cukup berat, Anda harus bisa menikmatinya. Libra harus menyadari bahwa hanya dengan kerja keras, tujuan Anda akan tercapai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo

3. Leo

Karier Leo di tahun 2017 diprediksi akan cukup dinamis. Cobalah melihat tren yang terjadi di area kerja yang Anda lakukan, hal ini dapat membantu Anda dalam pengambilan keputusan.

Selain itu, kondisi keuangan yang ketat membuat Leo juga harus bisa lebih berhati-hati saat bekerja. Jangan sampai melakukan hal yang nantinya menganggu kondisi keuangannya.

3 dari 4 halaman

Scorpio

4. Scorpio

Disarankan bagi Scorpio untuk mencari suasana baru saat bekerja. Di sana, diprediksi keberuntungan karier Anda pun akan lebih meningkat.

4 dari 4 halaman

Aries

5. Aries

Perubahan dalam karier dibutuhkan bagi Anda yang berzodiak Aries. Perubahan ini bisa berarti arah karier atau kebiasaan yang selama ini dilakukan. Hal ini dilakukan agar karier Anda dijalani bisa menjadi lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini