Sukses

Top 3: Telkomsel Cari Pegawai Baru Bikin Penasaran

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Jumat 30 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Masih sibuk mencari kerja di akhir tahun? Anda dapat coba melamar lowongan kerja di Telkomsel. Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan.

Perusahaan penyedia operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan ini, sedang membuka lowongan kerja hingga 17 Januari 2017.

Artikel Telkomsel cari pegawai baru telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Jumat (30/12/2016):

1. Telkomsel Cari Pegawai Baru, Cek Lowongan Kerja di Sini

Masih sibuk mencari kerja di akhir tahun? Anda dapat coba melamar lowongan kerja di Telkomsel. Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 122 juta pelanggan.

Perusahaan penyedia operator selular nomor 7 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan ini, sedang membuka lowongan kerja hingga 17 Januari 2017. Berita selengkapnya baca di sini

2. 7 Tips Berpakaian untuk Wanita agar Tampil Lebih Sukses

Penampilan merupakan hal penting bagi seseorang. Begitu pentingnya, penampilan sering diibaratkan sebagai cerminan diri. Suka atau tidak, penampilan diri memiliki dampak besar pada penilaian orang lain sehingga kita harus memberikan penampilan terbaik.

Dengan membuat beberapa penyesuaian pada kebiasaan belanja, alat kecantikan, dan isi lemari, Anda dapat memberi dorongan kepercayaan diri yang besar dan sebagai hasilnya menjadi lebih sukses di semua bidang kehidupan. Salah satunya berinvestasi dengan beli barang berkualitas. Berita selengkapnya baca di sini

3. 5 Negara Konsumen Minyak Terbesar di Dunia

Minyak merupakan salah satu komoditas yang paling penting di dunia. Hal ini dikaitkan dengan fakta bahwa sebagian besar mesin di dunia masih dijalankan dengan menggunakan minyak.

Itu berarti bahwa industri, kendaraan bermotor, dan mesin-mesin lainnya memerlukan minyak untuk berfungsi. Meskipun industri telah tertarik untuk menggunakan energi baru terbarukan, namun kenyataannya tetap saja bahwa kita masih sangat bergantung pada minyak.

Konsumsi minyak dari waktu ke waktu semakin meningkat. Lalu, negara mana saja yang menjadi konsumen minyak terbesar? Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini