Sukses

Top 3: 5 Zodiak Bakal Redup Kariernya pada 2017

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum Sabtu pagi 31 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang ingin karier yang dijalaninya bisa terus meningkat setiap waktu. Untuk itu, perubahan dan penyesuaian harus terus dilakukan, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu.

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2017. Namun jangan khawatir, dengan usaha gigih dan jiwa pantang menyerah, hal tersebut pasti mudah untuk dilewati.

Salah satunya Virgo. Masalah keuangan dan keluarga akan menganggu karier Virgo di awal hingga pertengahan 2017. Artikel hati-hati lima zodiak ini redup kariernya di 2017 telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Tak hanya zodiak yang bikin penasaran, ponsel anti sadap seharga ratusan juta juga telah menyedot perhatian pembaca. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Sabtu (31/12/2016):

1. Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Redup Kariernya di 2017

Setiap orang ingin karier yang dijalaninya bisa terus meningkat setiap waktu. Untuk itu, perubahan dan penyesuaian harus terus dilakukan, terutama apabila tantangan datang sewaktu-waktu.

Dari 12 zodiak yang ada, terdapat lima zodiak yang diramal akan menghadapi sejumlah tantangan dalam urusan karier di 2017. Namun jangan khawatir, dengan usaha gigih dan jiwa pantang menyerah, hal tersebut pasti mudah untuk dilewati. Berita selengkapnya baca di sini

2. Solarin, Ponsel Mewah Anti Sadap Seharga Rp 222 Juta

Dibalik mahalnya sebuah barang, pasti ada alasan mengapa produk tersebut dibanderol dengan harga selangit. Hal itulah yang dicoba ditawarkan oleh ponsel satu ini. Diberi nama Solarin, ponsel pintar satu ini dibanderol dengan harga US$ 16.500 atau setara dengan Rp 222 juta.

Melansir laman Sirinlabs.com, Jumat 30 Desember 2016, ponsel ini didapuk sebagai perangkat teraman di dunia. Untuk melindungi dari serangan cyber, Solarin memakai teknologi dari perusahaan bernama Zimperium.
Mereka bermitra juga dengan KoolSpan, perusahaan spesialis keamanan suara dan pesan, dalam membuat chip standar militer untuk perlindungan komunikasi. Berita selengkapnya baca di sini

3. Lupa Lapor Harta di SPT, Pejabat Kemkominfo Ini Ikut Tax Amnesty

Sehari menjelang berakhirnya periode II program pengampunan pajak (tax amnesty), Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Pos dan Telekomunikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Ahmad M Rafli mendatangi kantor pusat Ditjen Pajak (DJP).

Tujuan kedatangannya untuk memanfaatkan momen tax amnesty dengan melaporkan harta yang belum tersampaikan di Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Tahunan.

Ahmad mengaku baru hari ini bisa mengikuti tax amnesty karena kesibukan yang menggunung. Karena ikut di periode II, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemkominfo ini dikenakan tarif 3 persen untuk deklarasi harta di dalam negeri. Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini