Sukses

Top 3: 5 Shio Ini Diramal Paling Sukses pada 2017

Artikel tentang 5 shio yang diramal paling sukses menuai perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Tahun telah berganti,  Di awal 2017, masyarakat dunia kembali membuka lembaran dengan harapan baru.

Pergantian tahun baru sering dimanfaatkan orang untuk melihat peruntungannya di tahun yang akan datang.

Selain zodiak, peruntungan lewat shio juga sering menjadi indikator yang digunakan untuk memperkirakan nasib di masa yang akan datang.

Menginjak Tahun Ayam Api, beberapa shio diperkirakan mampu bersinar di tahun yang baru ini.

Artikel tentang shio ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (1/1/2017):


1. 5 Shio Ini Diramal Paling Sukses pada 2017

Pergantian tahun baru sering dimanfaatkan orang untuk melihat peruntungannya di tahun yang akan datang. Selain zodiak, peruntungan lewat shio juga sering menjadi indikator yang digunakan untuk memperkirakan nasib di masa yang akan datang.

Pada 2017 merupakan tahun Ayam Api. Diperkirakan, beberapa shio mampu bersinar di tahun yang baru tersebut.

Apapun yang terjadi di tahun yang baru, tetaplah yakin dan selalu berusaha yang terbaik. Selalu ingat, nasib tidak akan berubah jika Anda tidak ingin mengubahnya. Berita selengkapnya di sini.

2. Program BBM Satu Harga Mulai Berlaku 1 Januari 2017

Pemerintah memiliki program Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga untuk diterapkan mulai 1 Januari 2017. Dengan begitu harga BBM untuk jenis Premium penugasan, minyak tanah dan solar subsidi akan sama di seluruh wilayah Indonesia.

Program BBM satu harga di seluruh Indonesia merupakan upaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memberikan keadilan bagi masyarakat Indonesia yang berada di wilayah terpencil, terluar dan terjauh.

Lantaran harga BBM di wilayah tersebut raltif lebih tinggi ketimbang wilayah Jawa atau perkotaan, karena tidak ada lembaga penyalur resmi di wilayah tersebut.

"BBM ada ketidak adilan di Jawa hanya Rp 7 ribu di sini (Papua) Pak Kapolda menyampaikan di atas (pegunungan Papua) ada Rp 100 ribu per liter, di Wamena Rp 60-70 ribu per liter," kata Jokowi, seperti yang dikut‎ip, Sabtu (31/12/2016). Berita selengkapnya di sini.

3. Porsi Subsidi untuk Kereta Perkotaan Makin Besar

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperbesar porsi subsidi untuk angkutan kereta  perkotaan dari 65 persen menjadi 85 persen pada 2017. Hal ini bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat pengguna kereta.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Prasetyo Boeditjahjono ‎mengatakan, porsi subsidi untuk kereta antar kota sebesar Rp 270 miliar dari subsidi untuk angkutan kereta Rp 2,1 triliun. Sedangkan subsidi kereta ‎perkotaan sebesar Rp 1,8 triliun. Prasetyo menuturkan, porsi subsidi untuk kereta perkotaan tersebut meningkat.

"Kompoisisi (porsi subsidi) kita berikan untuk angkutan perkotaan besar. Untuk masyarakat penguna kereta tadinya 65 persen sekarang 85 persen," kata Prasetyo, di Jakarta, Sabtu (31/12/2016). Berita selengkapnya di sini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini