Sukses

Dandan Mirip Taylor Swift, Wanita Ini Raup Rp 135 Juta

Seorang wanita asal Australia memiliki wajah layaknya penyanyi terkenal Taylor Swift. Hal ini memberinya keuntungan luar biasa

Liputan6.com, London - Memiliki paras mirip selebriti mampu memberikan keberuntungan sendiri bagi wanita satu ini. Olivia Sturgiss, seorang wanita asal Australia memiliki wajah layaknya penyanyi terkenal Taylor Swift. Tanpa disangka, hal ini justru bisa memberinya penghasilan dalam jumlah besar.

Seperti dilaporkan Dailymail.co.uk, Selasa (3/1/2016), karena wajahnya yang mirip Taylor Swift, Olivia sering diminta untuk berdandan seperti penyanyi terkenal ini. Namun tak hanya sampai di situ. Dari debut 'samarannya' wanita ini bisa meraup US$ 10 ribu atau Rp 135 juta dari tiap penampilannya.

Wanita satu ini memang pintar memadupadankan penampilannya agar semakin mirip dengan Taylor Swift. Lipstik merah dan eyeliner juga tak lupa dipakainya agar semakin serupa dengan pelantun lagu Shake It Off tersebut.

Selain itu, Olivia juga sering diminta foto oleh para fans Taylor Swift. Ketika sedang bepergian banyak orang yang memberhentikan dirinya dan memintanya berpose.

"Kemarin saja saya hitung ada sekitar enam kali," ungkap Olivia.

Taylor 2.0! Being interviewed by The Project's Tommy Little, rising star Olivia was dressed to impress for the segment, with Taylor's signature winged eyeliner and striking red lipstick completing her look

Dari banyaknya permintaan dirinya agar bisa berakting mirip Taylor Swift, wanita ini mengaku bisa meraup untung yang besar. Dalam wawancaranya dengan stasiun TV Australia, Olivia mengaku penghasilannya bisa mencapai US$ 1 juta selama setahun.

Wanita 20 tahun ini juga mampu mendulang popularitas lewat media sosialnya. Tercatat, hingga kini ia mampu mendapat pengikut di akun instagram hingga 50 ribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.