Sukses

IHSG Lanjutkan Koreksi, Awasi Saham Pilihan Ini

Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan bergerak di kisaran 5.221-5.336 pada Rabu pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi koreksi terbatas pada perdagangan saham Rabu pekan ini. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk akumulasi beli oleh investor.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, pola pergerakan IHSG masih terlihat sedang membentuk pola peluang koreksi terbatas dalam jangka pendek. Ada pun rilis data ekonomi inflasi diharapkan masih menjadi penopang IHSG.

"IHSG akan bergerak di kisaran 5.221-5.336 pada awal pekan ini," ujar William dalam ulasannya, Rabu (4/1/2017).

Hal senada dikatakan Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi. Ia menuturkan IHSG masih akan bergerak cenderung tertekan. IHSG akan berada di kisaran 5.200-5.310 pada perdagangan saham Rabu pekan ini.

"Koreksi yang berkelanjutan akan terlihat jika IHSG break out support MA50 di level 5.260," ujar dia.

Sedangkan dalam riset PT Bahana Securities menyebutkan IHSG berpeluang menguat. IHSG akan berada di kisaran 5.250-5.325.

Untuk rekomendasi saham, Lanjar memilih saham antara lain PT Timah Tbk (TINS), PT Japfa Comfeed Tbk (JPFA), PT Surya Internusa Semesta Tbk (SSIA),PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG), dan PT Timah Tbk (TINS).

Sedangkan William memilih saham PT Jasa Marga Tbk (JSMR), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), dan PT Adhi Karya Tbk (ADHI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini