Sukses

Ingin Kerja di Unilever? Cek Info Lowongannya di Sini

Unilever sedang membuka lowongan kerja hingga 10 Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Sudah lama mendambakan untuk menjadi bagian dari Unilever? Maka sekarang merupakan waktu yang tepat untuk Anda karena Unilever sedang membuka lowongan kerja hingga 10 Januari 2017.

Unilever merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930 dan telah mempekerjakan sebanyak 206 ribu pekerja. Perusahaan ini sangat terkenal karena memproduksi produk di berbagai bidang yaitu makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi.

Lalu, bagaimana cara untuk bergabung dengan Unilever? Melansir laman unilever.taleo.net, Sabtu (7/1/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar kerja, proses pendaftaran, dan tata cara pendaftaran:

Consumer Market Insight Specialist (Nomor pekerjaan: 16000KDU)

Penempatan kerja: Kantor Unilever Indonesia di Jakarta

Ringkasan pekerjaan:

1. Bermitra tim pemasaran dan pengembangan pelanggan melalui penyediaan wawasan dari konsumen, pembeli, pelanggan, dan pasar yang dinamis; untuk pengembangan merek dan kegiatan membangun merek.

2. Mengelola berbagai penelitian, baik dalam pengukuran berkelanjutan dan proyek adhoc; baik secara kualitatif dan kuantitatif; baik melalui offline dan online; meliputi area pada produk, kemasan, harga, tempat, proposisi, promosi sebagai bagian dari inovasi dan aktivasi saluran.

Persyaratan utama:

  • Dari universitas terkemuka lokal dan internasional dengan prestasi akademik yang bagus;
  • Fasih berbahasa Inggris, baik tertulis dan komunikasi verbal;
  • Selalu jeli terhadap perilaku konsumen dan wawasan;
  • Kemampuan analisis yang kuat dan pikiran kreatif;
  • Kepemimpinan yang kuat, independen, matang, drive/bias for action;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dengan fungsi terkait, namun fresh graduate dengan kinerja yang kuat juga diterima;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman organisasi selama beberapa tahun sekolah atau universitas;
  • Lebih disukai memiliki kepentingan pribadi atau hobi di luar pekerjaan yang bisa memperkaya kepribadian tim;
  • Sebaiknya cerdas dan mampu dalam digital dan media sosial.

Proses pendaftaran:

Pendaftaran online >> Penyaringan >> Wawancara Telepon >> Fokus diskusi kelompok dan wawancara Manajer HR >> Pemeriksaan kesehatan >> Penawaran kerja

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan segera daftaran diri Anda secara online di sini

Catatan:

Sebagai bagian dari lamaran kerja, Anda akan diminta untuk mengisi formulir singkat pendaftaran online. Pengisian formulir diperlukan dalam rangka untuk dipertimbangkan.

Tolong biarkan diri Anda cukup waktu untuk mengisi formulir permohonan, seperti ketika mengisi sebagian atau tidak sama sekali dapat mempengaruhi kemajuan lamaran Anda. (Fitriana Monica Sari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.