Sukses

5 Dompet Pria Termewah di Dunia, Seperti Apa?

seiring perkembangan zaman, dompet banyak terbuat dari kulit hewan agar terlihat lebih mewah dan berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - Dompet adalah barang seukuran kantong yang berguna untuk menyimpan uang, kartu identitas, dan barang lainnya agar mudah dibawa. Dompet biasanya terbuat dari kulit atau bahan campuran. Namun seiring perkembangan zaman, dompet banyak terbuat dari kulit hewan agar terlihat lebih mewah dan berkelas.

Harga dompet juga bermacam-macam. Mulai dari ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah. Desainnya juga bervariasi mulai dari biasa saja sampai yang paling mewah. 

Melansir laman fashionbeans.com, Kamis (5/1/2017), berikut 5 dompet pria termewah di dunia:

 

5. Paul Smith Graphic Garage Interior

Dompet ini mungkin terlihat biasa saja. Akan tetapi, bagian dalamnya yang berseni, akan membuat banyak orang terkejut. Bagian dalam dompet ini bergambar garasi mobil tahun 90 dengan gaya vintage. Harga dompet ini sebesar £ 170 atau Rp 2,8 juta (1 pound sterling setara Rp 16.488,24)..

 

4. Smythson Gresham Collection Money Clip

Smytshon adalah merek terkenal dari London. Mereka memproduksi produk fashion dengan simpel, namun berkelas. Salah satu contohnya adalah dompet ini yang terbuat dari kulit kambing coklat. Mungkin penampilan dompet ini terlihat biasa saja, namun pada dompet ini terdapat clip yang sangat berguna bagi orang-orang yang suka menyimpan uangnya dengan rapi. Harga dompet ini senilai £ 190 atau Rp 3,13 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanvin Midnight Blue

3. Lanvin Midnight Blue

Lanvin terkenal dengan kemewahan, tak terkecuali untuk produk dompetnya. Dompet ini menggabungkan tekstur, detail, dan ketimbulan yang sangat terkesan minimalis. Harga dompet ini senilai £ 200 atau Rp 3,3 juta.

 

2. Maison Martin Margiela Patent Leather

Maison Martin Margiela adalah salah satu merek dengan desain mutakhir. Namun, untuk yang satu ini berbeda. Dompet ini terlihat simpel dan berkelas. Namun, bahannya yang membuat dompet ini mewah. Dompet putih ini akan berubah warna jika dibakar dengan korek api. Harga dompet ini senilai £ 235 atau Rp 3,88 juta.

 

1. Saint Laurent Baby Cat Leather

Saint Laurent memang sudah terkenal dengan hasil produk fashion yang unik dan berkelas. Namun, berbeda untuk dompet yang satu ini. Dompet ini hanya namanya saja Baby Cat, tapi ini tidak asli dibuat dengan kulit bayi kucing. Dompet ini dibuat dengan kulit asli dengan corak merah hitam seperti corak kucing. Harga dompet ini senilai £ 310 atau setara dengan Rp 5,12 juta. (Fitriana Monica Sari)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.