Sukses

Ingin Punya Bokong Sempurna, Pria Ini Rogoh Kocek Rp 166 Juta

Demi mendapat tubuh sempurna, ia rela mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar.

Liputan6.com, New York - Keinginan untuk bisa tampil sempurna bukan hanya dialami oleh para wanita. Seorang pria asal Boston, Amerika Serikat mengaku telah mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis demi bisa mendapatkan tubuh idamannya. Tak tanggung-tanggung, hampir 100 prosedur operasi kecantikan pernah dilakukannya.

Operasi plastik yang baru saja dilakukannya adalah penambahan silikon untuk memperbesar bokongnya. Pria beranama Joey Prixx ini setidaknya harus membayar sebanyak US$ 12.500 atau Rp 166 juta demi operasinya tersebut.

Melansir News.com.au, Jumat (6/1/2017), sehari-harinya Prixx berprofesi sebagai seorang artis tindik tubuh. Ia mengaku bahwa pembesaran bokong ini membuatnya tidak bisa duduk selama enam minggu.

“Rasanya seperti ada dua balon air di bokongku, nyaman sekali jika aku bisa duduk sekarang, tapi belum bisa,” jelas Prixx

Walau begitu, Joey tidak menyesal akan pilihan yang dibuatnya. Ia mengaku penambahan implan ini justru membuat tubuhnya lebih menarik.

Kecanduan operasi plastik yang dialami Prixx berawal dari usianya masih 21 tahun. Selama lima tahun lamanya, dia telah melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung sebanyak dua kali dan memasukkan hormon pengontrol kelenjar keringat.

Joey juga rutin untuk merawat tubuhnya dengan melakukan botox setiap bulannya. Sekarang, Dia sedang mengumpulkan uang agar bisa kembali melakukan operasi hidung dan menambah implan lebih besar di bokong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini