Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Apartemen Kelas Menengah di Pasar Rebo

Sindeli Propertindo mengembangkan apartemen dengan harga di kisaran Rp 260 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan akan hunian kelas menengah di Jakarta cukup tinggi. Hal tersebut yang mendasari PT Sindeli Propertindo Abadi untuk meluncurkan proyek JKT Living Star. Dalam proyek ini, Sindeli Propertindo mengembangkan apartemen dengan harga di kisaran Rp 260 juta. 

Direktur Sindeli Propertindo Abadi Huang De Xin menjelaskan, proyek ini berlokasi di kawasan Pasar Rebo Jakarta Timur, dengan nilai investasi lebih dari US$ 150 juta. Pasar Rebo merupakan lokasi strategis yang ada di antara kawasan UI, Cibubur, Ciracas dan Depok,

JKT Living Star diharapkan menjadi blok hunian ramah lingkungan dan akan menjadi zona gaya hidup urban yang baru di Jakarta Timur. Dengan total wilayah sekitar 48 ribu m2, di tempat ini akan dibangun enam tower apartemen, plus distrik komersial, lengkap dengan fasilitas mulai dari taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik hingga 666 meter jogging track.

"Proyek ini merupakan hunian berskala menengah dengan harga mulai dari Rp 260 jutaan. Bukan saja sangat terjangkau, JKT Living Star menyediakan semua fasilitas kehidupan urban yang dipadukan secara organik di sini," jelas dia, Selasa (10/1/2017).

JKT Living Star akan dibangun dengan konsep pengembangan perumahan ramah lingkungan yang mengedepankan keharmonisan antara manusia dan alam. “Selain ramah lingkungan, proyek ini juga meningkatkan kualitas kehidupan para penghuni dengan menerapkan 5 Upgrade, yaitu Upgrade Bangunan, Landskap, Zona Komersial, Sarana Kehidupan, dan Servis," tambah dia. 

Bagi para calon penghuninya, JKT Living Star menawarkan keunggulan 5U, yaitu Building Upgrade, Landscape Upgrade, Commercial Upgrade, Facilities Upgrade dan Service Upgrade.

Building Upgrade maksudnya adalah perpaduan antara fungsi komersial dan fungsi hunian. Untuk zona komersial, digunakan sistem penataan terbuka, sedangkan untuk zona hunian dengan penataan progresif berkonsep tertutup dan semi-tertutup.

Landscape Upgrade artinya desain lanskap JKT Living Star mengutamakan perpaduan antara manusia, alam, budaya, dan lingkungan dan berkomitmen mewujudkan rasio ruang hijau sebesar 65 persen demi terciptanya keseimbangan antara kemakmuran dan lingkungan.

Commercial Upgrade dicapai dengan menghadirkan 3 distrik komersial dan Pusat Perbelanjaan menggunakan konsep Superblock yang lazim di Amerika, untuk menggabungkan jaringan bisnis lintas dimensi, lintas fungsi, dan lintas waktu, sehingga tercipta sebuah sentra komersial satu atap di kawasan emas JKT Living Star.

Facilities Upgrade menghadirkan layanan sarana yang lengkap untuk mendukung aktivitas kehidupan sehari-hari yang sehat dan modern bagi para penghuni mulai dari taman kanak-kanak, taman kebugaran, balai serbaguna, taman rekreasi, halte bus, klinik hingga 666 meter jogging track.

Service Upgrade dengan prinsip “lebih nyaman, lebih dekat”. Keamanan dan kenyamanan para penghuni sebagai prioritas layanan seperti personel pengamanan 24 jam, sistem kartu akses, pengawasan CCTV, sistem pertolongan darurat. Selain itu, fasilitas seperti operasional lift, jaringan televisi kabel, internet serat optik berkecepatan tinggi, dan sistem pengumuman massal juga dijamin. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini