Sukses

Cari Kerja? Ini 5 Karier Prospektif dengan Gaji Menggiurkan

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang ingin memiliki pekerjaan stabil dengan upah yang sesuai. Walau begitu, hal ini tidak selamanya bisa didapat. Kondisi perekonomian yang tidak stabil di beberapa negara membuat beberapa bidang pekerjaan tidak lagi memiliki prospek yang baik.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Beberapa bidang pekerjaan berikut ini masih memiliki prospek baik di beberapa waktu ke depan dengan jaminan upah yang tidak kalah besar.

Berikut ulasannya dilansir dari Lifehack.org, Jumat (13/1/2017)

1. Audiologi

Bidang karier ini memang tidak banyak dikenal oleh orang. Mereka yang berkarier sebagai audiolog bertanggung jawab untuk mendiagnosis, memonitor, dan mengobati orang yang mengalami permasalahan pendengaran. Diperkirakan, bidang pekerjaan ini akan mengalami peningkatan sebesar 36,8 persen.

2. Pendidikan kesehatan

Salah satu bidang pekerjaan yang juga menjanjikan adalah mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan kesehatan. Sebagai tenaga didik kesehatan, pekerja bertanggung jawab untuk memberikan informasi pada publik tentang segi kesehatan tertentu.

Hal ini penting mengingat banyak orang yang belum tahu akan pentingnya hal ini. Karier di bidang ini akan meningkat sebanyak 36,5 persen.

1 dari 2 halaman

Terapis fisik

3. Terapis fisik

Cedera dalam olahraga sering terjadi. Terapis fisik bertugas untuk memeriksa dan menjalankan program rehabilitatif bagi para atlet. Program ini dapat memperbaiki mobilitas, mengurangi rasa sakit, meningkatkan kekuatan, dan menghentikan sakit akibat cedera.

Karier ini diprediksi akan terus meningkat seiring berkembangnya waktu. Presentasi peningkatan pekerjaan terapis fisik adalah 45,7 persen.

4. Analis pemasaran

Seorang analis pemasaran kini banyak dicari oleh berbagai perusahaan. Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk melakukan riset akan sebuah produk dan jasa agar bisa diterima di masyarakat.

5. Penerjemah bahasa

Bidang karier terakhir yang memiliki prospek yang baik adalah seorang penerjemah bahasa. Selain bahasa internasional inggris, mereka yang bisa menerjemahkan bahasa jerman juga dinilai dapat meraup penghasilan lebih besar.

Artikel Selanjutnya
Bukan Gaji, Ini Penyebab Pekerja Muda Sering Gonta-ganti Karier
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Jadi Miliarder Sebelum 40 Tahun