Sukses

Mau Kerja Sambil Keliling Dunia Gratis? Coba Pekerjaan Ini

Liputan6.com, New York - Sepasang suami istri asal Amerika Serikat membuka lowongan pekerjaan menarik dengan tawaran menggiurkan. M’Kenzie dan Derek Tillotson sedang mencari seorang pengasuh anak yang bisa membantu mengawasi tiga buah hati mereka.

Tapi tidak seperti pengasuh anak pada umumnya, sebagai gantinya mereka menawarkan gaji cukup besar dan kesempatan untuk pergi keliling dunia.

Melansir News.com.au, Jumat (13/1/2017), pasangan suami istri ini mencari kandidat yang bisa mengasuh ketiga anaknya. Selain itu, mereka juga mengharuskan kandidat untuk bisa menjadi guru homeschooling bagi anak-anaknya.

"Kami mencari seseorang yang bisa menyayangi anak-anak kami. Anda akan menjadi bagian dari keluarga kami dan bertanggung jawab untuk mengasuh, memasak dan guru homeschooling bagi anak-anak," ungkap M'Kenzie dalam video yang diunggahnya di Youtube.

Sebagai upahnya, kandidat yang terpilih akan mendapat gaji US$ 1.200 hingga US$ 1.500 atau setara dengan Rp 15,9 juta hingga Rp 19,9 juta per bulan (kurs US$ 1: Rp 13.351). Mereka juga berkesempatan untuk berlibur secara gratis termasuk biaya akomodasi, transportasi, makan dan keperluan lain yang ditanggung.

Sebagai tambahan, pengasuh anak juga berhak mendapat waktu libur selama dua hari di setiap minggunya. Sesaat setelah lowongan tersebut diunggah, M’Kenzie dan Derek mendapat respons beragam dari para netizen. Sebagian dari netizen menganggap bayaran yang mereka berikan terlalu sedikit tapi tidak sedikit pula yang tertarik pada penawaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, M’Kenzie dan Derek Tillotson mengungkap telah menerima lebih dari 19 ribu lamaran. Mereka akan segera memilih satu kandidat yang pas dengan kriteria.

Pasangan suami istri akan memulai perjalanan keliling dunia mulai dari Juli mendatang. Mereka akan memulai dari New York, Islandia dan seluruh penjuru Eropa. Setelah liburan Natal, mereka akan mengunjungi Hawaii, Selandia Baru lalu Asia untuk menikmati cuaca tropis.