Sukses

Selamat, Karier 4 Shio Ini Bakal Bersinar di Tahun Ayam Api

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan karier yang cemerlang. Tak heran, beragam cara dan upaya pun dilakukan agar keinginan untuk meraih apa yang diimpikan bisa menjadi nyata.

Di tahun ayam api ini diprediksi ada beberapa shio yang mampu menggapai pencapaian karier lebih baik dari shio yang lain. Keberuntungan nampaknya akan mampu terus mengikuti jejak empat shio berikut.

Melansir laman astrologyclub.org, Rabu (18/1/2017), ini empat shio yang diprediksi akan bersinar kariernya di tahun ayam api:

1. Harimau

Pemilik shio harimau akan mendapat banyak bantuan dari sekelilingnya. Hal ini akhirnya membuat karier yang dijalankan terasa semakin mudah. Mereka juga bisa meraih prestasi atas kerja kerasnya saat bekerja.

2. Kerbau

Kerja keras dan ketekunan yang sebelumnya telah dilakukan oleh pemilik shio Kerbau akan berbuah manis di tahun ini. Atasan Anda akan melirik dan mengenali hasil jerih payah yang telah dilakukan. Sarannya, cobalah untuk bekerja lebih efektif demi hasil yang lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tikus

3. Tikus

Tidak ada halangan berarti bagi pemilik shio tikus. Karier yang dijalani diprediksi bisa berkembang pesat dan cenderung mudah mendapat pertolongan jika terjadi masalah.

4. Naga


Tahun ayam api akan memberi banyak kesuksesan bagi shio naga, termasuk di antaranya urusan karier. Pemilik shio naga akan memiliki banyak kesempatan untuk maju.

Bila Anda seorang karyawan, pekerjaan yang sudah dilakukan akan mendapatkan pengakuan atasan. Bila Anda seorang wirausahawan, akan banyak kesempatan kerja sama baru, pasar baru hingga keberuntungan mendapatkan keuntungan lebih dibanding tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.