Sukses

Tips Sukses Berkarier Berdasarkan Zodiak

Semua orang tentu berharap dapat memiliki karier yang bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu berharap dapat memiliki karier yang bersinar. Oleh karena itu, tak segan-segan berbagai macam cara dilakukan demi membangun karier, salah satunya dengan mengintip tips karier lewat ramalan zodiak.

Tiap zodiak tentu memiliki tips karier yang berbeda antara satu dengan yang lain. Dikutip dari laman Horoscope.com, Minggu (5/2/2017), berikut tips karier berdasarkan zodiak Anda pekan ini:

1. Aries

Sikap Anda di awal hari dapat menentukan bagaimana orang lain memperlakukan Anda sepanjang hari. Untuk itu, jangan membuat orang lain tidak menyukai atau tidak menghormati Anda karena sesungguhnya Anda itu layak diperlakukan dengan baik.

2. Taurus

Jadilah relawan untuk mengambil tugas ekstra pekan ini. Ketika seseorang menyatakan bahwa ada sedikit pekerjaan tambahan yang harus dilakukan, jangan takut untuk mengambilnya.

Dengan melakukan hal ini, mungkin akan mendukung hubungan baik dengan atasan dan bahkan dapat membuka peluang besar.

3. Gemini

Mengambil inisiatif dalam memulai rutinitas baru untuk diri sendiri di tempat kerja. Jangan takut atau meragukan diri sendiri. Anda dapat mencoba untuk menerima lebih banyak tugas dari yang Anda pikirkan.

4. Cancer

Bermusuhan dengan rekan kerja dapat merusak mood Anda. Ingat bahwa Anda bekerja sebagai sebuah tim. Tidak perlu bersaing dengan rekan kerja karena yang Anda butuhkan adalah kerja sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

5. Leo

Anda akan menemukan bahwa efektivitas kerja kian meningkat beberapa kali lipat setelah Anda menyalurkan energi positif ke dalam.

6. Virgo

Jangan melihat semua aspek negatif dari rencana Anda, tapi lihatlah manfaatnya. Pertimbangkan manfaat potensial. Jika Anda berpikir terlalu banyak, maka Anda hanya akan jalan di tempat.

7. Libra

Sekarang adalah saat yang tepat untuk meninjau karier jangka panjang Anda. Sebuah perubahan besar akan datang, jadi bersiaplah untuk melakukan penyesuaian.

Tidak ada artinya tinggal di jalur yang tidak membuat nyaman. Jadi, ikuti kata hati Anda.

8. Scorpio

Menutup pintu pada proyek-proyek lama sehingga Anda dapat membuka jalan untuk proyek baru. Pekerjaan yang tidak selesai-selesai menyebabkan kekacauan mental, yang mungkin Anda sadari atau tidak. Mulailah delegasikan pekerjaan Anda.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius

9. Sagitarius

Kekacauan akan muncul sekitar pertengahan hari dan kemungkinan besar akan terulang kembali jika Anda tidak siap menghadapinya.

Sebaiknya tetapkan rencana dari awal hari, dan sore harinya untuk menindaklanjuti. Jika Anda baru memulai rencana di tengah hari, kemungkinan besar rencana itu justru akan gagal.

10. Capricorn

Anda hampir mendapatkan suatu yang besar, namun perlu selangkah lagi untuk menggapainya. Kabar baiknya Anda hanya perlu langkah kecil.

11. Aquarius

Belum terlambat untuk memanfaatkan kesempatan yang fantasis. Kesempatan beberapa hari sebelumnya telah membangun dan mengatur Anda untuk melakukan perubahan besar. Sebaiknya lakukan sekarang sebelum ada larangan dari orang lain kepada Anda.

12. Pisces

Hanya karena sesuatu terbilang "kerja" bukan berarti itu sesuatu yang merepotkan dan membosankan. Sebaiknya coba untuk memasukkan beberapa tambahan sikap positif. Percaya atau tidak, Anda dapat membuat hari lebih menyenangkan walaupun sedang bekerja keras ataupun tidak.(Ndw/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini