Sukses

Wilsor Targetkan Apartemen di Kawasan Kuningan Rampung di 2018

Wilsor Group mengebut pembangunan apartemen Lavie All Suites di kawasan Kuningan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Wilsor Group mengebut pembangunan apartemen Lavie All Suites di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta. Pengembang ini optimistis akan dapat menyampaikan kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan tahun 2018.

Presiden Direktu r Wilsor Group Ali Munanda Soedarsono mengatakan, pihaknya sudah melakukan topping off di lantai 37 yang menandakan proyek akan segera rampung. Dia mengatakan, LaVie All Suites Apartment adalah proyek terbaru yang menjadi fokus utama Wilsor Group saat ini.

"Kami sangat memperhatikan aspek-aspek detil, dari mulai penempatan tissue hingga lay-out kamar anak, sehingga hal-hal yang biasanya menjadi perhatian pembeli, mereka tidak perlu harus memikirkannya lagi," ujar dia, Rabu (18/1/2017).

LaVie suites sendiri terdiri dari 2 tower, yaitu Allee dan Porte, yang masing-masing setinggi 37 lantai, memiliki 360 suites yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan variasi 2 dan 3 kamar tidur.

"Sebagai salah satu high-end apartment, proyek ini akan menjadi standard baru hunian eksklusif, dan merupakan oasis di tengah hiruk pikuk metropolitan Jakarta," tuturnya.

Dikatakannya, meski belum rampung, Lavie Suites sudah terjual lebih dari 73 persen, sementara proses pembangunan masih terus dikebut.

"Kami sangat optimis akan dapat menyerahkan kunci apartemen LaVie kepada semua pembeli sesuai rencana, pada pertengahan tahun 2018," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini