Sukses

3 Menteri Bahas Perkembangan Pembebasan Lahan Proyek Jalan Tol

Selain soal pembebasan lahan, rapat ketiga menteri juga membahas soal perkembangan proyek infrastruktur pemerintah secara umum.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil menggelar rapat di Kementerian BUMN.

Ketiga menteri tersebut membahas perihal perkembangan pembebasan lahan untuk proyek pembangunan jalan tol.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, rapat semacam ini sudah rutin dilaksanakan untuk memantau perkembangan proyek-proyek prioritas pemerintah.

Namun dia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal perkembangan yang telah dicapai. "Biasa kan dulu dua minggu sekali, kan kita rapat monitoring progres pembebasan lahan tol," ujar dia di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Sementara itu, Menteri ATR Sofyan Djalil mengatakan, selain soal pembebasan lahan, rapat ini juga akan membahas soal perkembangan proyek infrastruktur pemerintah secara umum. "(Soal) Pembahasan lahan, dan pembangunan infrastruktur," tandas dia.(Dny/Nrm)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini