Sukses

Top 3: 5 Kesalahan Wanita Saat Pakai Uang

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya kesalahan wanita saat mengatur uang.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang wanita selalu berpikir dengan perasaan. Hal ini yang ikut mempengaruhinya dalam mengambil keputusan.

Misalkan dalam hal keuangan. Terkadang wanita dapat dengan mudah mengeluarkan uang hanya karena masalah kecil karena mengikuti perasaan semata.

Memiliki perasaan ini menjadi salah satu kesalahan wanita saat memakai uang. Artikel soal kesalahan wanita dalam memakai uang ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (21/1/2017):

1. Simak 5 Kesalahan Wanita Saat Pakai Uang

Para wanita memiliki tugas utama dalam mengelola keuangan rumah tangga. Wanita atau ibu yang mengatur arus keluar masuknya uang di dalam keluarga kecilnya. Walau pun begitu, wanita juga ternyata bisa melakukan kesalahan ketika menggunakan uangnya. Ada beberapa faktor yang membuat mereka melakukan kesalahan tersebut.

Terkadang wanita selalu berpikir dengan perasaan, di mana ia dapat dengan mudah mengeluarkan uang hanya karena masalah kecil. Misalnya untuk memberi uang jajan kepada anak dengan cukup sering.

Anak juga seharusnya diberitahu,  masih banyak kebutuhan lainya yang harus dipenuhi, dari sekadar jajan saja. Oleh karena itu, para wanita harus menyimak beberapa kesalahan yang sering terjadi dan dilakukan wanita dalam menggunakan uangnya seperti dikutip dari www.cermati.com, Sabtu (21/1/2017). Berita selengkapnya di sini.

2. Intip Pekerjaan Unik 6 Presiden AS Sebelum Dilantik

Menduduki pucuk pimpinan tertinggi Gedung Putih serta merta akan membuat seseorang menjadi tokoh paling berpengaruh di dunia. Sebagai pimpinan negara adidaya Amerika Serikat (AS), kebijakan yang dikeluarkannya akan berpengaruh pada stabilitas global.

Namun, sebelum menduduki kursi sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat, beberapa mantan Presiden AS pernah memiliki pekerjaan unik yang tidak biasa.

Mulai dari menjadi petani hingga aktivis organisasi sosial, tidak ada yang pernah menyangka bahwa orang-orang ini bisa menduduki kursi sebagai orang paling berkuasa di Amerika Serikat. Berita selengkapnya di sini.

3. Perusahaan yang Dapat Untung dari Kebijakan Donald Trump

Jika Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lebih cepat, sejumlah perusahaan raksasa AS akan mendapatkan keuntungan. Namun, tak semua perusahaan itu dapat keuntungan.

Keuntungan terbesar didapatkan oleh perusahaan yang memiliki pasar sebagian besar domestik. Kenaikan daya beli konsumen di AS akan mendorong kinerja perusahaan ketimbang perusahaan bergantung dari pasar luar negeri. Demikian mengutip laman CNN Money, seperti ditulis Sabtu (21/1/2017).

Berdasarkan data FactSet Research, setengah dari perusahaan yang masuk indeks S&P 500 mendapatkan penjualan sekitar 70 persen dari AS. Perusahaan itu antara lain AT&T,Verizon, Disney, Comcast, dan Home Depot. Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini