Sukses

Ini Bisnis yang Bakal Bersinar di Tahun Ayam Api 2017

Bisnis berunsur air yang bakal menanjak di tahun ayam api adalah bisnis distribusi seperti logistik.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam astrologi China, 2017 ini merupakan tahun Ayam Api. ‎Pada tahun tersebut, terdapat sejumlah bisnis yang diperkirakan bakal bersinar terang dan mampu meraih kesuksesan.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, shio Ayam dalam astrologi China ‎memiliki unsur logam Yin. Ini berarti pada 2017 akan terjadi pertamuan antara unsur logam dan api.

"2017 merupakan tahun Ayam unsur Api. Ayam sendiri berunsur logam Yin. Jadi 2017 merupakan pertemuan antara unsur logam dan api‎," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Menurut Ferry, bisnis dan usaha yang akan sukses pada 2017 ini tidak akan jauh berbeda dengan 2016 lalu. Bisnis tersebut harus berunsur Api, air dan tanah.

Secara rinci, Ferry menjelaskan bisnis yang berunsur api seperti bisnis hiburan (entertainment). Selain itu Jika Anda berkecimpung di dunia pasar modal (capital market) juga memiliki potensi untuk moncer di 2017 ini. "Bisnis fashion, energy, toys, restoran, cafe dan penerbangan juga bakal cemerlang," tambah dia.

Sedangkan bisnis berunsur air yang bakal menanjak adalah bisnis distribusi seperti logistik. Bisnis pengepakan dan juga bisnis transportasi. Selain itu, bisnis berunsur air yang bakal berisnar adalah bisnis komunikasi seperti smartphone dan juga internet dan juga bisnis minuman.

Sedangkan bisnis yang berunsur tanah yang diperkirakan bakal cerah adalah bisnis properti, pengelolaan makanan, asuransi dan pertambangan. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini