Sukses

Top 3: CN-245, Pesawat Airbus Buatan Orang Indonesia

Berikut 3 artikel yang paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Airbus dengan PT DIrgantara Indonesia (Persero) membangun beberapa jenis pesawat baru bertipe CN. Dua pesawat CN untuk penerbangan militer, sedangkan satu lagi difungsikan untuk keperluan komersial.

Pesawat ‎CN-235 dan CN-295 difungsikan untuk penerbangan militer dan sipil. Sementara CN-245 nantinya bakal difungsikan untuk penerbangan komersil.

Demikian artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com pada pagi ini. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel yang paling populer seperti dirangkum dalam Top 3 Bisnis


1. Mengenal CN245, Pesawat Airbus Buatan Orang Indonesia

Airbus dengan PT Dirgantara Indonesia (Persero) membangun beberapa jenis pesawat baru bertipe CN. Dua pesawat CN untuk penerbangan militer, sedangkan satu lagi difungsikan untuk keperluan komersial.

Pesawat ‎CN-235 dan CN-295 difungsikan untuk penerbangan militer dan sipil. Sementara CN-245 nantinya bakal difungsikan untuk penerbangan komersil.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Bisnis yang Akan Bersinar di Tahun Ayam Api

Dalam astrologi China, 2017 ini merupakan tahun Ayam Api. ‎Pada tahun tersebut, terdapat sejumlah bisnis yang diperkirakan bakal bersinar terang dan mampu meraih kesuksesan.

Ahli Fengshui Ferry Wong mengatakan, shio Ayam dalam astrologi China ‎memiliki unsur logam Yin. Ini berarti pada 2017 akan terjadi pertamuan antara unsur logam dan api.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Cara Atasi Stress karena Kerjaan

Sebagai pekerja pasti sering mengalami stres karena pekerjaan. Itu merupakan hal wajar yang sering dialami pekerja. Stres juga dapat mempengaruhi pikiran Anda dan mengurangi kemampuan untuk berkonsentrasi sehingga dapat mengganggu kinerja di kantor serta kesehatan.

Jika stres makin meningkat, ini bisa mengancam karier Anda. Lalu, bagaimana cara Anda mengatasi stres akibat kerja? Jika bingung, berikut ada beberapa tips yang bisa membantu Anda seperti dikutip dari Karir.com:

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini