Sukses

Wanita Ini Operasi Plastik Rp 837 Juta Agar Tak Mirip Ibu Kandung

Wanita ini mengaku sangat membenci ibu kandungnya lantaran pengalaman buruk yang dialaminya waktu remaja

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang senang dengan wajah yang mirip dengan orang tuanya. Namun tidak bagi wanita satu ini. Wanita bernama Star ini rela menjalani operasi berkali-kali demi menghilangkan kemiripan wajah dengan ibu kandungnya.

Tak tanggung-tanggung, biaya yang besar pun dikeluarkannya. Melansir dailymail.co.uk, Star mengeluarkan uang sebanyak 50 ribu pound sterling atau Rp 837 juta untuk operasi plastik yang ia lakukan. Hingga saat ini Star telah melakukan 15 kali operasi plastik.

Star yang terlahir dengan nama asli Stacey ini mengaku sangat membenci ibu kandungnya. Hal ini terjadi lantaran ketika dia berusia 17 tahun, ibunya mengusir Star dari rumah sehingga membuatnya tinggal seorang diri di sebuah hostel buruk dan suram.

Rasa dendam yang besar itu membuatnya ingin melepas semua hal yang berhubungan dengan ibunya. Termasuk merubah wajah agar tidak lagi mirip seperti orang tuanya.

“Aku tidak mau terlihat sedikit pun seperti ibuku. Ayahku dulu selalu bilang kalau aku mirip ibu,” tegasnya.

Menurut Star, wajah naturalnya mengingatkannya pada masa-masa buruk, hari-hari yang gelap, dan segala energi negatif.

“Aku tidak mau terhubungan dalam hal apa pun dengan ibuku. Alasanku mengubah total wajah dan tubuhku ini adalah menjauhkan memori bersamanya dari hidupku sekarang,” ujarnya.

Karena terlalu banyak melakukan operasi, Star pernah mengalami kerusakan anggota tubuh. Tapi, hal tersebut tidak membuatnya jera. Ia tetap melakukan serangkaian prosedur yang bisa saja mengancam hidupnya. Hingga kini ia telah melakukan operasi untuk menanam implan pipi, filler bibir, mengubah hidung dan membesarkan payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini